Promosi 7 Tahun Bersama, EXID Tak Ingin Bubar Meski Membernya Beda Agensi

Foto: Promosi 7 Tahun Bersama, EXID Tak Ingin Bubar Meski Membernya Beda Agensi Twitter
WowKeren dan Kanal247


EXID membahas tentang rumor bubar yang belakangan ini muncul. Beberapa member EXID sekarang ini berada di agensi yang berbeda namun tetap jalani promosi bersama.

Kanal247.com - Girl group EXID sekarang ini telah mencapai usia 7 tahun. Seperti yang diketahui, mitos bermunculan bahwa grup yang telah berusia 7 tahun sangat beresiko alami perubahan formasi seperti pembubaran grup hingga beberapa member yang hengkang.


Baca juga ...

Meskipun begitu, banyak grup yang bahkan awet hingga belasan tahun promosi bersama di dunia hiburan Korea Selatan. Rumor bubar atau perubahan formasi grup juga dihampiri oleh EXID belakangan ini.

Di awal tahun ini, agensi EXID, Banana Culture Entertainment mengumumkan bahwa Hani dan Jeonghwa akan hengkang dari agensi. Sementara itu Solji, LE, dan Hyerin memperbarui kontrak mereka di agensi tersebut.

Rumor bubar pun bermunculan karena keputusan member yang berbeda-beda. Saat tampil menjadi bintang tamu di program KBS "Yoo Hee Yeol's Sketchbook", EXID membahas tentang rumor bubarnya mereka. Hani cs ternyata tak ingin bubar dan promosi bersama dalam waktu yang lama.

"Setelah merayakan 7 tahun debut kami, kontrak kami segera berakhir," kata Solji. "Ada member yang memperbarui kontrak dan ada yang tidak, jadi rumor seperti itu (pembubaran) bermunculan. Semua 5 member tak ingin bubar. Kami ingin terus bersama grup kami, jadi kami terus berusaha."

"Aku sangat bangga kepada kami yang tak membahas masa sulit meskipun itu sangat sulit, selalu berpikir positif, dan selalu maju," lanjut LE. "Menurutku kami sudah seperti keluarga daripada rekan kerja. Di pertarungan industri musik, kami menarik dan mendorong satu sama lain serta bersama selama masa sulit."

Para netizen pun berharap untuk grup EXID menjalani promosi dalam waktu lama dan tidak bubar. "Aku tak tahu bagaimana cara mereka bertahan sebagai grup, tapi aku berharap agensi membuat kontrak baru agar mereka bisa promosi bersama sembari menjalani jadwal solo," ujar netter.

"Banyak idol grup generasi satu dan dua yang berada di tempat sama sekarang dan aku berharap mereka semua bertahan dan juga sukses secara individu," celetuk lainnya. Sementara itu, EXID tengah disibukkan dengan promosi lagu andalan terbarunya yang berjudul "Me and You".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...