Tulis Ungkapan Ini, Lucinta Luna Sindir Polwan Cantik Mantan Kekasih Abas?

Foto: Tulis Ungkapan Ini, Lucinta Luna Sindir Polwan Cantik Mantan Kekasih Abas? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tulis soal status jomblo, Lucinta Luna diduga kuat oleh netter layangkan sindiran untuk mantan kekasih Abas yang merupakan seorang wanita cantik berprofesi sebagai polwan.

Kanal247.com - Hubungan asmara pedangdut kontroversi Lucinta Luna dengan kekasihnya, Abas belakangan ini kerap menjadi sorotan. Apalagi sejak beredar kabar bahwa Abas adalah seorang wanita yang menjelma bak pria dengan dandanan tomboynya.


Baca juga ...

Tak hanya itu, identitas asli Abas juga sempat beredar luas. Diketahui bahwa nama asli dari Abas yakni Ester. Parahnya lagi, Abas yang mengaku seorang pengusaha sebenarnya hanya lah seorang pengangguran yang menumpang tenar lewat Lucinta.

Meski gosip miring mengenai kekasihnya sudah beredar luas di masyarakat, namun Lucinta cuek. Ia tetap memilih untuk menghabiskan hari-harinya dengan Abas.

Bahkan baru-baru ini Lucinta sesumbar bahwa dunia hanya milik mereka berdua. Hal ini Lucinta ungkapkan lewat Instagram pribadinya pada Jumat (24/5) kemarin.

"Dunia milik kita berdua ya sayang @a13ash ... gak disini gak disana selalu dimanjain kamuhh," tulis Lucinta Luna. "Yang UDAH jomblo jangan baper ya , terima kenyataan aja sis."

Tanpa menunggu lama, unggahan Lucinta itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Namun, sebagian besar dari mereka bukan menyoroti kemesraan Lucinta dan Abas.

Justru pernyataan akhir Lucinta yang sukses membuat netter penasaran. Kabarnya, ungkapan Lucinta itu untuk menyindir mantan kekasih Abas yang merupakan seorang polwan.

"Lg nyindir2 syp kak luna ?" tanya akun @rani**********. "Lesbian mereka , si abas sama si lala @38_lala ini dulunya pacaran , gara2 lucinta ini mereka jadi pisah ( karena ngira si LL sama abas ini setingan tapi si LL malah ngelunjak )," terang akun @miche********. "Pntes prnh lihat fto kk lala sm kk abas sring pkek bj couple trnyta mrka," papar akun @14*****.

Sementara itu, Lucinta sendiri masih belum memberikan kepastian mengenai kabar tersebut. Sejauh ini, dugaan itu hanya muncul dari netter yang mengetahui soal Abas dan mantan kekasihnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...