Momo Geisha Rela Tinggalkan Anak Demi 'Indonesia Damai', Bakal Nyanyi Lagi?

Foto: Momo Geisha Rela Tinggalkan Anak Demi 'Indonesia Damai', Bakal Nyanyi Lagi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Momo Geisha langsung terbang dari Malang ke Jakarta dan nekat tinggalkan sang buah hati demi ikut serta dalam proyek lagu bertemakan kondisi Indonesia saat ini.

Kanal247.com - Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Momo Geisha belum lama ini terlihat kembali berada di Ibu Kota. Padahal sebelumnya ia diketahui tengah menetap di Kota Malang usai melahirkan putri pertamanya.


Baca juga ...

Rupanya Momo kembali menyambangi Jakarta tersebut dengan membawa misi yang mulia. Ia akan menyumbangkan suaranya untuk sebuah lagu bertemakan persatuan Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bersama bersama bahwa negara Indonesia saat ini tengah berada dalam situasi yang memprihatinkan. Akibat pemilu 2019, perpecahan bangsa pun terlihat dimana-mana. Lantaran hal itulah muncul sebuah proyek besar dengan harapan masyarakat akan kembali dipersatukan lewat lagu perdamaian ini.

Tak ingin melewatkan kesempatan itu, Momo pun rela meninggalkan bayinya dan terbang dari Malang hanya untuk melakukan rekaman lagu tersebut. Tak mudah rupanya bagi ibu satu anak ini untuk memutuskan bergabung dalam proyek itu. Hal ini tentu saja lantaran tingkat keamanan yang belum stabil pasca Aksi Demo 22 Mei beberapa hari lalu.

Namun ia akhirnya memantapkan hati dan memutuskan untuk langsung terbang ke Jakarta saat itu juga. Karena itu ia tak bisa lama-lama meninggalkan buah hatinya dan harus segera kembali ke Malang sesaat setelah menjalani rekaman suaranya.

“Aku tiba-tiba dikasih tahu, bisa datang nggak hari ini karena kita mau bikin proyek melihat kondisi Indonesia yang kita semua tahu sedang goyang. Tadi juga keputusan saya untuk datang ke Jakarta benar-benar detik-detik terakhir saya mendarat jam 4,” papar Momo Geisha saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (23/5). “Habis ini saya harus balik langsung ke bandara untuk ke Malang karena enggak bisa ninggalin baby lama-lama.”

Namun jika dilihat dari kacamata seorang penyanyi, Momo senang bisa ikut serta dalam proyek lagu tersebut. Ia mengaku rindu bernyanyi setelah lama vakum dari belantika musik Tanah Air. “Ini jadi suatu kerinduan juga karena sudah break lama,” sambungnya.

Rupanya tak hanya Momo, pihak label rekaman pun merasa tengah dikejar oleh waktu. Mengingat kondisi bangsa saat ini yang terpecah belah, proyek lagu perdamaian ini pun nampaknya harus cepat diselesaikan. Lantaran hal itulah Momo hanya perlu melakukan satu kali saja pengambilan suaranya.

Take vocal-nya nggak bisa lama-lama juga pemanasannya cuma kayak, ‘ayo, Mo, langsung take. Sudah nih, benaran? Iya nanti bengkok-bengkok bisa dilurusin’. Ya sudah jadi yang penting semoga punya arti,” tutur penyanyi kelahiran Pekanbaru ini. “Maksudnya ini bukan hanya tentang menyumbangkan suara saja, tapi rasa prihatin juga dengan kondisi seperti kita tahu sekarang Indonesia sedang goyang.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...