Yoo In Suk Ternyata Ikut Tiduri Pelacur, Nasib Park Han Byul Sebagai Istri Bikin Netter Miris

Foto: Yoo In Suk Ternyata Ikut Tiduri Pelacur, Nasib Park Han Byul Sebagai Istri Bikin Netter Miris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seungri dan rekan bisnisnya Yoo In Suk rupanya ikut meniduri para pelacur yang disewanya lebih dulu sebelum akhirnya diberikan untuk para investor asing dari Jepang.

Kanal247.com - Investigasi atas kasus penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing yang melibatkan Seungri dan rekan bisnisnya mantan CEO Yuri Holdings dan suami aktris Park Han Byul, Yoo In Suk masih terus berlangsung. Fakta baru pun ditemukan bahwa sebelum memberikan pelacur tersebut ke para investor, keduanya ikut mencicipi terlebih dahulu.


Baca juga ...

Seorang pelacur yang ikut dijadikan saksi mengaku bahwa dirinya tak tahu jika Seungri dan Yoo In Suk yang menyewanya. Mereka hanya datang ke alamat yang diberikan oleh germonya dan ternyata adalah apartemen milik Seungri.

Fakta ini pun membuat Park Han Byul yang sebelumnya ikut membuat petisi untuk mencegah penahanan suaminya kembali mendapatkan cibiran. Pasalnya sebelumnya Park Han Byul mengaku tak tahu menahu tentang bisnis suaminya dan tak ingin namanya di saut pautkan.

Netter terus saja menyerang Park Han Byul dan mengasihani nasib bintang serial "Love in Sadness" ini bersama anaknya. Meski kejadian Yoo In Suk tidur dengan pelacur itu sudah terjadi di tahun 2015 lalu sebelum bertemu dan menikah dengan Park Han Byul di tahun 2017.

"Kenapa kau masih membela pria seperti itu? Aku jadi tak ingin melihatmu lagi di TV," komentar netter. "Seperti suami seperti istri. Jika aku jadi dia, aku akan menceraikannya," tambah yang lain. "Dia bukan wanita polos, dia bertahan dengan pria yang ikut tidur dengan pelacur," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel