Bantah Tudingan Huni Rumah Baru Seharga Rp 17 Miliar, Iis Dahlia: Nyicil 5 Tahun

Foto: Bantah Tudingan Huni Rumah Baru Seharga Rp 17 Miliar, Iis Dahlia: Nyicil 5 Tahun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat digadang-gadang menghuni rumah baru yang berharga miliaran rupiah, Iis Dahlia membantah bahkan sebut bahwa rumahnya tersebut masih dicicil sampai 5 tahun kedepan.

Kanal247.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar rumah seorang pedangdut yang menghabiskan dana hingga miliaran rupiah. Isu tersebut tak lain datang dari Iis Dahlia.


Baca juga ...

Menghuni rumah baru, banyak kabar simpang siur yang menyebut bahwa huniannya tersebut bernilai sebesar 17 miliar rupiah. Jumlah fantastis itu tentu saja membuat siapa saja yang mendengarnya langsung tercengang. Namun mengingat gambaran umum yang dimiliki masyarakat terkait kehidupan mewah seorang selebriti, tak sedikit yang lantas memercayai kabar tersebut.

Rupanya isu itu muncul bukan tanpa sebab. Belum lama ini foto-foto yang mendeskripsikan jika rumahnya itu dibandrol dengan harga mahal beredar luas. Namun Iis langsung menampik kabar tersebut.

Ibu dua anak ini menuturkan jika rumahnya ini tak semahal yang diberitakan. Kendati demikian, ia pun enggan membeberkan dengan pasti harga huniannya itu.

“Enggak lah itu mah anak-anak aja bercanda. Enggak, rumahnya kecil,” ujar Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/5). “Ya kan itu di foto doang. Enggak ada ngomongin harga. Sudah jangan ngomongin harga. Ya foto kan beda sama aslinya. Enggak, enggak mahal kok.”

Rupanya pindah ke hunian baru merupakan salah satu keinginan pedangdut 46 tahun ini dari dulu. Ia senang saat ini hal tersebut sudah dapat ia wujudkan.

“Alhamdulillah maksudnya namanya juga orang punya mimpi kan. Kita kan hidup harus punya mimpi,” tandasnya. “Tapi kan kalau sekarang alhamdulillah sudah terwujud.”

Ia pun lantas membeberkan jika dirinya masih memiliki utang gara-gara rumah tersebut. Iis mengaku harus menyicil kediaman barunya itu hingga lima tahun kedepan.

“Sekarang tinggal kerja keras aja karena harus bayar cicilan,” sambung pelantun lagu “Payung Hitam” ini. “Lima tahun nek, aduh engap rasanya.”

Ia pun berharap bisa segera melunasi rumah itu dalam waktu tiga tahun saja. Sambil bercanda ia memohon doa agar dilancarkan dalam membayar cicilannya tersebut.

“Kalau aku bisa nabung, bayar cicilan sampai lima tahun, setelah tiga tahun baru bisa dilunasin kan. Insya Allah bisa dilunasin, doain ya,” pungkasnya. “Alhamdulillah. Doain mudah-mudahan cicilannya lancar, duh sambil deg-degan gue.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...