Teman Dekat, Minho SHINee Asyik Video Call dengan Changmin TVXQ di Waktu Luang Wajib Militer

Foto: Teman Dekat, Minho SHINee Asyik Video Call dengan Changmin TVXQ di Waktu Luang Wajib Militer Twitter
WowKeren dan Kanal247


Minho SHINee dan Changmin TXVQ merupakan dua idol populer dari agensi SM Entertainment yang berteman dekat dan sering menunjukkan momen seru mereka berdua.

Kanal247.com - Minho SHINee saat ini sedang menjalani tugas wajib militernya pada 15 April di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara. Minho diterima untuk bertugas di Korps Marinir. Minho menjadi artis pertama dari agensi SM Entertainment yang berhasil diterima di Korps Marinir tersebut.


Baca juga ...

Di tengah waktu luangnya, Minho ternyata menyempatkan berkomunikasi dengan Max Changmin TVXQ melalui video call. Hal ini ditunjukkan oleh Changmin sendiri dengan mengunggah foto video call mereka di akun Instagramnya pada Kamis, 23 Mei kemarin.

Changmin menulis, “Astaga…” dan juga menambahkan tagar “Pria yang telah kembali” lalu menuliskan “(Dari) manusia yang membentuk tungku” dan “pria yang seperti kamu” dan “pria yang seperti Iron Man”. Changmin juga menambahkan emoji dua hati.

Changmin dan Minho Video Call

Sumber: Instagram

Changmin mengunggah foto Minho yang masih memakai seragam wajib militernya. Member SHINee ini menunjukkan pose hormat dengan ekspresi yang ceria. Minho memakai seragam berwarna cokelat dan topi hitam. Wajah Changmin terlihat berada di kiri bawah foto tersebut.

Minho dan Changmin semakin menunjukkan keakraban mereka sebagai sesama idol di agensi SM Entertainment. Changmin juga tampak senang menghabiskan waktunya untuk video call dengan Minho. Foto ini cukup mengobati kerinduan penggemar untuk melihat Minho SHINee lagi.

Sementara itu, Minho sendiri menjadi member ketiga di grup SHINee yang menjalani tugas wajib militer. Sebelumnya Onew dan Key sudah masuk wajib militer dan mulai menjalani tugasnya terlebih dahulu, sehingga kini tinggal Taemin saja yang melakukan promosi sendiri.

Minho memulai tugas wajib militer dengan menyapa para penggemar yang sudah setia menantikan dia dan melepaskan dia. Tak lupa Minho sebelumnya juga telah menulis surat untuk mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya sebelum dia memulai tugas wajib militer tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...