Syuting ‘Her Private Life’, Park Min Young Senang Dapat Dukungan Yoo Jae Seok dan Lee Seung Gi

Foto: Syuting ‘Her Private Life’, Park Min Young Senang Dapat Dukungan Yoo Jae Seok dan Lee Seung Gi Naver
WowKeren dan Kanal247


Park Min Young dekat dengan Yoo Jae Seok dan Lee Seungi Gi karena mereka bertemu sebagai member tetap variety show 'Busted!' yang ditayangkan di Netflix.

Kanal247.com - Park Min Young saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting serial tvN berjudul “Her Private Life”. Aktris berbakat satu ini dipasangkan dengan Kim Jae Wook sebagai dua pemeran utamanya di “Her Private Life”.


Baca juga ...

Di tengah kesibukan syuting ini, Park Min Young ternyata mendapatkan dukungan dari teman-teman selebriti. Park Min Young mendapatkan dukungan dari pembawa acara populer Yoo Jae Seok dan aktor populer Lee Seung Gi. Mereka dekat sejak sama-sama menjadi member tetap variety showBusted!”.

Park Min Young mendapatkan truk makanan dari Yoo Jae Seok dan Lee Seung Gi dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi. Park Min Young terlihat ceria berpose di depan truk kiriman Yoo Jae Seok dan sambil membawa es krim. Di truk itu ada banner bertuliskan dukungan untuk Park Min Young.

Park Min Young \'Her Private Life\'

Sumber: Instagram

Yoo Jae Seok menulis, “Tersangka yang mengirimkan es krim adalah Yoo Jae Seok oppa yang trendy. Bertahanlah di sana Park Min Young”. Park Min Young membalas, “Hatiku meleleh karena es krim pemberian dari Oppa Yoo-neu-nim (God Yoo), Jae Suk oppa. Terima Kasih.”

Park Min Young \'Her Private Life\'

Sumber: Instagram

Seolah tak mau ketinggalan, Lee Seung Gi juga menuliskan kata-kata penyemangat untuk temannya ini. Lee Seung Gi menulis, “Tersangka yang mengirimkan churros dan kopi ini adalah Lee Seungi Gi!”. Di banner lainnya Lee Seung Gi menulis, “Aku mendukung aktris populer Park Min Young dan tim ‘Her Private Life’. Lee Seung Gi si teman yang trendy.”

Di unggahan Instagram ini Park Min Young berkata, “Cerdasnya kejutan yang menggemaskan ini (dari Lee Seung Gi)”. Park Min Young dan Lee Seung Gi sendiri bertemu saat syuting “Busted!” season dua. Nantikan bagaimana chemistry kocak mereka di variety show populer satu ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...