Sherina Pojokkan Para Pendemo 22 Mei, Netter Balik Beri Serangan 'Mematikan'

Foto: Sherina Pojokkan Para Pendemo 22 Mei, Netter Balik Beri Serangan 'Mematikan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ikut angkat bicara soal demo 22 Mei yang berlangsung ricuh di Ibu Kota, Sherina malah menuai teguran keras dari netter. Bahkan mantan kekasih Raditya Dika itu dianggap masih belum pantas membicarakan soal ini.

Kanal247.com - Aksi demo 22 Mei yang berlangsung di kawasan kantor KPU dan Bawaslu memang cukup menyita banyak perhatian publik, tak terkecuali dari kalangan artis. Pasalnya, demo tersebut telah menelan korban jiwa hingga menyebabkan kericuhan antara masyarakat dengan pihak kepolisian.


Baca juga ...

Atas hal itu, mantan penyanyi cilik Sherina Munaf pun angkat bicara. Lewat akun Twitter pribadinya, Sherina mengungkapkan kekecewaannya terhadap para pendemo.

"Terlepas dari pandangan politik, kepada yang berbuat keributan, merusak infrastruktur, dan melukai saudara satu negara, terlebih lagi di bulan suci yang seharusnya berjalan damai," ujar Sherina. "Kisah macam inikah yang kalian ingin sejarah kenang? Sejarah mencatat."

Pernyataan yang kemudian kembali dibagikan di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya respek, sebagian besar dari mereka malah kembali lemparkan serangan "mematikan" untuk Sherina.

Mereka berbondong-bondong membeberkan fakta soal kericuhan yang terjadi. Seolah menegaskan bahwa mereka tak sepenuhnya salah.

"Kenapa jadi nyudutin pihak demonstran mba munaf? Demo terjadi pasti krn ada sesuatu. Ga ada cerita ujuk2 org pd demo kecuali pasukan2 itu pd gila. Mikir donk mba. Jgn lihat dari sudut kacamata sendiri," komen akun @frans*************. "Yang demo damai aja mba, yg perusuh itu orang yg ga dikenal.. Udah ada beritanya di tv tv.. Please deh akun gosip n netizen jangan nyungsep dkolam butek trus yg suka mojokin orang n ga tau kebenaranx gmn,, klo ga dicurangin secara brutal jg ga bakalan didemo," sambung akun @naz******.

"Pemilu terburuk & paling caru marut dalam sejarah negri ini...di katenakan kecurangan yg brutal. Tolong disorotin yg itu juga @sherinasinna," sambung akun @prap**********. "Ada sebab ada akibat..berpikir lah yg pinter," pungkas akun @nny*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...