Dimas Beck Ingin Keluar dari Zona Nyaman, Kode Pensiun Jadi Artis?

Foto: Dimas Beck Ingin Keluar dari Zona Nyaman, Kode Pensiun Jadi Artis? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jarang tampil di televisi hingga layar lebar, Dimas Beck menyebut tengah menjalani proses pendewasaan dengan menjajal berbagai aktivitas sosial hingga terjun ke dunia bisnis.

Kanal247.com - Sudah beberapa tahun terakhir, aktor tampan Dimas Beck tak menyapa para penggemar lewat sebuah film maupun proyek lagu. Belum lama ini ia hanya terlihat muncul lewat kanal YouTube yang baru saja dibuatnya. Tak sedikit yang lantas berpendapat bahwa personel Bukan Bintang Biasa ini telah jenuh menjadi artis dan tengah menyiapkan diri untuk untuk pensiun dari dunia entertainment.


Baca juga ...

Menanggapi hal tersebut, Dimas Beck rupanya menapik tudingan bahwa dirinya telah bosan menjadi seorang figur publik. Hanya saja ia mengaku tengah menjajal sesuatu yang baru dalam hidupnya.

Ia menyadari bahwa dirinya saat ini tengah keluar dari zona nyaman. Dimas menyebut hal ini sebagai proses dari sebuah pendewasaan.

“Enggak jenuh sih, tapi lebih ke proses saja, proses pendewasaan,” tandas Dimas Beck saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta selatan baru-baru ini. “Saya rasa semua orang juga enggak mau di tempat yang sama terus-menerus. Kita dikasih kesempatan, ya kita harus coba. Tinggal berani atau enggak keluar dari zona nyaman.”

Rupanya saat ini Dimas Beck tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas bakti sosial. Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa ia sedang mengadakan kampanye untuk penggalangan dana pembangunan rumah singgah anak-anak pengidap HIV/AIDS.

Selain itu, pemain film horor “Lentera Merah” ini rupanya juga tengah bergelut di dunia bisnis. Dimas Beck nampaknya ingin melakukan hal-hal yang selama ini belum pernah ia jajal lantaran kesibukannya di dunia hiburan.

“Saya mengurangi sejak saya sekolah lagi,” sambungnya. “Saya lebih fokus mencoba menggali potensi-potensi lain yang selama ini, karena sibuk di dunia entertainment, enggak pernah tahu. Jadi sekarang lebih asyik, bisa bikin kampanye, bisa bikin gerakan, bisa bikin bisnis.”

Kendati demikian, Dimas Beck menegaskan bahwa dirinya tak pernah memiliki niat untuk pensiun dari jagad hiburan. Ia hanya sedang membagi porsi antara kehidupan seleb dengan berbagai kegiatan baru yang saat ini tengah dijalaninya.

“Enggak, lah (pensiun). Dunia entertain itu kayak rumah, jadi enggak akan pernah seratus persen lupa. Jadi kayak teman lama saja, kadang-kadang ketemu,” papar pelantun lagu “Ada Kamu” ini. “Kita harus fokus, kita harus pilih kita mau ada di mana. Saya sekarang lagi memilih, yang dulu mungkin 100 persen di entertainment sekarang 25-30 persen.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel