Satu Panggung dengan Luna Maya, Syahrini Mendadak 'Kesetanan' Hingga Lemparkan Sindiran Ini

Foto: Satu Panggung dengan Luna Maya, Syahrini Mendadak 'Kesetanan' Hingga Lemparkan Sindiran Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini 'kesetanan' hingga layangkan sindiran yang mengisyaratkan pada Luna Maya, netter auto lemparkan beragam hujatan. Menurut mereka, Syahrini terlihat begitu julid, beda dengan Luna yang tampak begitu profesional.

Kanal247.com - Untuk kali pertama setelah Syahrini memutuskan menikah dengan Reino Barack, akhirnya ia kembali bertemu dengan Luna Maya. Keduanya dipertemukan dalam sebuah acara bergengsi yang kemarin, Kamis (23/5), ditayangkan di salah satu televisi swasta.


Baca juga ...

Tentu saja kesempatan tersebut menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat, tak terkecuali netter. Lewat cuplikan yang dibagikan oleh salah satu media ini, netter jadi paham dengan karakter kedua wanita itu.

Kala Syahrini berbincang manja dengan Ivan Gunawan dan Rina Nose, Luna justru berada di panggung yang berbeda bersama Andhika Pratama. Meski begitu, Syahrini sadar bahwa ada kehadiran Luna meski tak berdekatan.

Dan tiba-tiba saja di tengah-tengah perbincangan, Syahrini "kesetanan" hingga lemparkan sindiran untuk Luna. "Enggak usah emosi nanti aura muka kayak hantu, tenang, tahan... Tahan," ujar Syahrini.

Sepanjang Syahrini "ngoceh", Luna memilih untuk diam dan sesekali melemparkan senyuman. Begitu pula saat Syahrini lemparkan sindiran tersebut.

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Tentu saja sikap Syahrini itu auti mendapatkan nyinyiran.

Sebab, Luna sendiri sudah terlihat mencoba untuk profesional dalam menjalankan tugasnya. Namun justru Syahrini yang mencoba memancing lewat sindiran tersebut.

"Aaduuhhh si julid bnyak bicara tp dia pulak yg slh tngkah,julid amat sih d bulan puasa,hebat kali aira muslimahnya ya," komen akun @kak**********. "Nyindir...pdhal buat diri sendiri...kok makin kesini doi nyinyir yak," timpal akun @devi****. "Luna santai si boncel ngegas, kliatan ya mna wanita elegan yg sesungguhnya," imbuh akun @lisa*****.

"LM lebih elegan terlihat berkelas dah propesional yang satu sebaliknya sangat sangat buruk ssllu nyinyir mrasa sll jd wanita paling sempurna tpi kelihtan tdk tenanng dan tidak fokus," seloroh akun @mira*******. "Udah ngerebut masih aja julid," pungkas akun @rafi*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...