Resmi Keluar Wamil, Kang Ha Neul Sebutkan Girl Group yang Jadi Penyemangatnya Selama Bertugas

Foto: Resmi Keluar Wamil, Kang Ha Neul Sebutkan Girl Group yang Jadi Penyemangatnya Selama Bertugas OSEN
WowKeren dan Kanal247


Kang Ha Neul menyusul beberapa aktor lainnya yang sudah menyelesaikan wajib militer. Menyapa penggemar dan reporter pertama kalinya setelah sekian lama, Kang Ha Neul sempat merasa gugup.

Kanal247.com - Banyak selebriti pria Korea Selatan yang satu persatu menyelesaikan wajib militer. Mulai dari Ji Chang Wook, Kyuhyun, Taecyeon, hingga Lee Min Ho telah resmi menyelesaikan wajib militer pada tahun ini.


Baca juga ...

Hari Kamis (23/5) ini, Kang Ha Neul jadi selebriti berikutnya yang telah resmi menyelesaikan tugas wajib militer. Keluar dari pusat militer daerah Daejeon, Kang Ha Neul disambut para penggemar dan reporter.

"Ini pertama kalinya setelah selesai wamil, jadi aku tak tahu harus berkata apa. Aku berterima kasih kepada semua yang sudah datang melihatku. Aku malu tapi juga senang," buka Kang Ha Neul. "Aku belajar banyak dan wamil adalah waktu bahagia bagiku. Banyak hal terjadi dan aku belajar banyak dan membaca banyak buku. Kurasa itu adalah 2 tahun yang sangat berharga. Terima kasih semuanya yang sudah menungguku."

Akhirnya kembali setelah menjalani wajib militer selama kurang lebih 2 tahun, Kang Ha Neul ditanya tentang hal pertama yang ia ingin lakukan. "Yang belum aku lakukan adalah menelepon orangtuaku. Aku juga ingin membeli sekaleng bir dingin dan minum di rumah," jawab Kang Ha Neul.

Sudah menjadi kebiasaan sejak dulu, selebriti pria yang selesai bertugas sebagai tentara aktif selalu ditanya tentang girl group yang membuat mereka semangat selama di militer. Pertanyaan ini juga diberikan para reporter kepada Kang Ha Neul.

"Semuanya. Aku suka semuanya. Tapi pagi ini, aku melihat Lovelyz (di televisi) ada juga Twice. Aku tak melihat mereka di televisi belakangan ini, tapi ada juga Red Velvet," jelas Kang Ha Neul.

Sebelum berpisah dengan fans, Kang Ha Neul berucap, "Aku menyapa kalian untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Aku sudah resmi keluar wamil hari ini! Aku akan menyapa kalian secepatnya sebagai Kang Ha Neul seorang warga biasa yang sudah tak lagi menjadi tentara."

Para penggemar yang sudah rindu dengan akting Kang Ha Neul tak perlu khawatir lagi. Aktor tampan ini sudah dikonfirmasi untuk bergabung dengan drama baru KBS bertajuk "When the Camellia Blooms" (judul sementara).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel