Min Eks miss A Temukan Agensi Baru Usai 2 Tahun Hengkang dari JYP, Netter: Masih Ada Agensi yang Mau

Foto: Min Eks miss A Temukan Agensi Baru Usai 2 Tahun Hengkang dari JYP, Netter: Masih Ada Agensi yang Mau Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan member miss A, Min akhirnya menemukan agensi baru setelah 2 tahun lamanya dirinya tak memiliki agensi usai memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Kanal247.com - Min akhirnya menemukan agensi baru yakni K Tigers E&C. Mantan member miss A ini sebelumnya sudah 2 tahun tanpa agensi usai memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment meski sudah 5 tahun bergabung.


Baca juga ...

Min akhirnya memilih untuk mengikat kontrak dengan agensi K Tigers E&C yang berjanji akan mendukung penuh karier solonya. Apalagi penggemar sudah banyak yang merindukan sosok Min usai memutuskan hengkang dari miss A maupun JYP di tahun 2017 lalu.

Namun sayangnya berita menggembirakan ini tak disambut dengan hangat oleh semua netter. Pasalnya ada netter yang malah memberikan komentar nyinyir dan menyebut idol 27 tahun ini sebenarnya tak memiliki talenta apa-apa dan beruntung karena bergabung dengan JYP.

Tak hanya itu, bahkan ada netter yang mengaku heran jika masih ada agensi yang mau menampung Min. Namun tak sedikit juga yang memberikan dukungannya dan berharap Min akan kembali menguncang panggung musik Korea dengan karya-karya apiknya.

"JYP mengangkatnya menjadi idol bertalenta sampai orang- orang sadar kemampuannya lemah bahkan lebih buruk dari Suzy," komentar netter. "Masih ada agensi yang menginginkannya memang?" seru yang lain. "Jadi masih ada agensi yang mau, dia bukanlah siapa-siapa tanpa Suzy, tak ada talenta juga pesona," ujar lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

min

Rekomendasi Artikel

Loading...