Seolhyun Traktir Staf FNC Makan Siang, Netter Malah Tuding Media Play Naikan Pamor

Foto: Seolhyun Traktir Staf FNC Makan Siang, Netter Malah Tuding Media Play Naikan Pamor Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member AOA, Seolhyun mentraktir seluruh staf di agensinya FNC Entertainment makan siang dan kebaikan hatinya ini malah membuat netter mencurigainya sebagai bentuk media play.

Kanal247.com - Belum lama ini Seolhyun ketahuan mentraktir staf di agensinya FNC Entertainment untuk makan siang. Beberapa foto makanan lezat yang disiapkan oleh member AOA untuk para staf ini pun sudah menyebar di dunia maya.


Baca juga ...

Dalam foto tersebut, tampak Seolhyun beberapa makanan lezat untuk ucapan terima kasihnya pada staf yang sudah bekerja keras. Selain itu ada juga banner bergambarkan wajahnya cantiknya terpampang di sebelah meja berisi makanan.

Namun sayangnya niat baik Seolhyun ini justru mendapatkan nyinyiran dari netter. Pasalnya banyak netter yang menduga jika hal ini hanyalah akal-akalan Seolhyun dan FNC Entertainment sendiri sebagai bentuk media play untuk menaikan pamor artisnya itu.

Photo-INFO
Seolhyun-Twitter

"FNC dan dengan media play-nya lagi. Kenapa seharusnya FNC yang mentraktirmu," komentar netter. "Apakah Seolhyun membayar ini semua untuk FNC atau FNC membayar ini untuk menaikan pamor Seolhyun?" tambah yang lain. "FNC pasti membayarnya mahal untuk memperpanjang kontrak, dia harapan terakhir FNC," seru lainnya.

Sementara itu, Seolhyun akan kembali ke layar kaca dengan drama baru setelah terakhir membintangi "Orange Marmalade" di tahun 2015 lalu. Kali ini, idol 24 tahun ini dipastikan akan membintangi drama berjudul "My Country" bersama Yang Se Jong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...