Andre Taulany Ikut Berduka Atas Kepergian Ustaz Arifin Ilham, Batasi Kolom Komentar 'Takut' Dibully?

Foto: Andre Taulany Ikut Berduka Atas Kepergian Ustaz Arifin Ilham, Batasi Kolom Komentar 'Takut' Dibully? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tulis ungkapan belasungkawa atas kepergian ustaz Arifin Ilham di Instagram, Andre Taulany malah memilih membatasi kolom komentarnya. Masih khawatir dihujat?

Kanal247.com - Kedukaan masih menyelimuti hati seluruh masyarakat Tanah Air. Pasalnya bukan hanya aksi demo 22 Mei yang menyisakan luka, namun kepergian tokoh agama tersohor yakni ustaz Arifin Ilham, juga meninggalkan duka.


Baca juga ...

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di usia 49 tahun. Diketahui ustaz Arifin Ilham menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (22/5), sekitar pukul 23.20 waktu Penang, Malaysia.

Rupanya tak cuma masyarakat, para selebriti Tanah Air pun ikut merasakan kehilangan atas sosok ustaz Arifin Ilham. Satu diantaranya adalah pelawak Andre Taulany.

Lewat Instagram pribadi, Andre Taulany pun menuliskan ungkapan belasungkawanya. Dengan menyertakan potret mendiang ustaz Arifin Ilham yang tengah berserban putih, ayah tiga anak itu tak lupa menyematkan seutas doa.

Tak hanya untuk ustaz Arifin Ilham, Andre Taulany juga menuliskan doa untuk keluarga pengasuh Pondok Pesantren Az-Zikra itu. Andre Taulany berharap keluarga yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan serta kesabaran.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat Jalan Ustadz Arifin Ilham. Guru Kita tercinta," tulis Andre Taulany dalam keterangan foto pada Kamis (23/5) ini. "Semoga ALLAH SWT memberikan tempat terbaik disisi NYA dan Husnul Khotimah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. Amin Ya Robbal Alamin."

Sayangnya di unggahannya kali ini, Andre Taulany memilih untuk membatasi kolom komentarnya. Tak pelak, hal ini memunculkan tanda tanya besar.

Sampai berita ini dibuat, tak ada satu pun pengguna Instagram yang menuliskan komentarnya di postingan Andre Taulany ini. Padahal unggahan pria berusia 44 tahun itu telah menuai likes sebanyak sepuluh ribu lebih dari para warga dunia maya.

Karena hal ini, diduga Andre Taulany masih enggan menerima komentar dari para netizen. Seperti diketahui sebelumnya, Andre Taulany dihadapkan dengan dua persoalan terkait pelecehan terhadap agama Islam. Andre Taulany disebut-sebut telah menghina ustaz Abdul Somad, ustaz Adi Hidayat hingga nabi Muhammad SAW.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel