Presiden Jokowi Kirim Doa Untuk Mendiang Ustaz Arifin Ilham

Foto: Presiden Jokowi Kirim Doa Untuk Mendiang Ustaz Arifin Ilham Instagram
WowKeren dan Kanal247


Presiden Joko Widodo turut berduka atas meninggalnya ustaz Arifin Ilham. Melalui Instagram pribadinya, Presiden menuliskan doa untuk mendiang dan keluarga yang ditinggalkan.

Kanal247.com - Umat muslim Indonesia saat ini tengah dilanda duka yang mendalam. Pasalnya guru besar ustaz Arifin Ilham telah dinyatakan meninggal pada pukul 23.40 waktu Penang, Malaysia.


Baca juga ...

Kabar duka tersebut pertama kali diketahui lewat unggahan putranya Alvin Faiz. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan belasungkawa hingga doa untuk mendiang ustaz Arifin Ilham.

Kabar meninggalnya dai 49 tahun itu rupanya juga sudah sampai di telinga Presiden Joko Widodo. Tak berlangsung lama, Presiden Jokowi pun lantas menuliskan ungkapan turut berduka di akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini Presiden Jokowi mengunggah foto saat dirinya menyambangi ustaz Arifin Ilham di sebuah rumah sakit. Mantan gubernur DKI Jakarta tersebut nampak menjabat erat tangan dai asal Banjarmasin itu.

Di dalam kolom keterangan foto, Presiden menuliskan ucapan belasungkawanya. Presiden Jokowi juga mendoakan agar amal ibadah mendiang ustaz Arifin Ilham diterima oleh Allah SWT. Tak lupa, Presiden kelahiran Surakarta ini juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran dan ketabahan.

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Malaysia, kemarin,” tulis Bapak Presiden Joko Widodo di dalam kolom keterangan foto. “Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran.

Postingan tersebut sontak mendapat tanggapan yang beragam dari netizen. Tidak sedikit pengguna Instagram yang justru membahas konflik pemilu yang tengah memanas itu. Namun sebagian netizen lain fokus mengomentari kepergian ustaz Arifin ilham. Mereka sama-sama mendoakan yang terbaik untuk dai pemilik nama lengkap Muhammad Arifin Ilham ini.

Inilah Presiden Indonesia yang layak memimpin, beliau merangkul seluruh masyarakat tanpa memilah kepentingan. Sungguh Indonesia beruntung mendapatkan Bapak. Pak kita semua akan selalu mendukung Bapak,” tutur akun @pendapat****. “Hati Pak Jokowi mulia bgt love u bapak wiwi panutanku,” sambung akun @stevi****.

Pak jokowi, kira nya Tuhan memberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran untuk melayani negara Indonesia ini tetap semangat bapak,” timpal akun @anas****. “Semoga jangan ada comment menghujat, soalnya kita sedang berduka sekarang,” himbau pemilik akun @orang****. “Amin ya Allah,” jawab akun @dhini****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...