Sedih Lihat Keadaan Negara Sendiri, Addie MS ‘Tantang’ Prabowo Subianto Turun ke Jalan

Foto: Sedih Lihat Keadaan Negara Sendiri, Addie MS ‘Tantang’ Prabowo Subianto Turun ke Jalan instagram
WowKeren dan Kanal247


Berharap menjadi Prabowo Subianto agar bisa menghentikan kemarahan para peserta Aksi 22 Mei, Addie MS meyakinkan akan dikenang sebagai seorang negarawan besar.

Kanal247.com - Aksi 22 Mei akan mengukir sejarah baru di dunia politik Indonesia. Banyaknya peserta unjuk rasa yang terjun langsung menyerukan ketidakadilan Pemilihan Umum pada April lalu menjadi bukti nyata besarnya kekecewaan para pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.


Baca juga ...

Sayangnya, aksi demo yang berlangsung dari Selasa hingga Rabu (21-22/5) itu tak berlangsung kondusif. Para peserta orasi tampak tidak bisa menahan emosi dan mulai melakukan aksi kekerasan. Batu-batu terlihat dilemparkan kepada para aparat TNI-Polri yang bekerja untuk mengamankan aksi itu. Infrastruktur negara pun tak ayal ikut dirusak untuk menolak hasil Pemilu yang diumumkan KPU.

Melihat aksi demo itu semakin memanas, para selebriti terlihat berbondong-bondong menyerukan perdamaian. Selebriti-selebriti itu tampak ingin menggunakan namanya sebagai seorang publik figur untuk meredam amarah rakyat. Misalnya saja musisi ternama tanah air, Addie MS.

Melalui akun Twitter pribadinya @addiems, Addie mengungkapkan hal yang akan dilakukan jika ia adalah seorang Prabowo Subianto. Addie berkata jika menjadi Prabowo, ia akan terjun langsung di lokasi Aksi 22 Mei. Addie akan meminta para peserta orasi untuk menghentikan kerusuhan.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Kalau saya jadi Pak Prabowo, detik ini saya akan datangi lokasi kerusuhan," tulis Addie berandai-andai. "Dan dgn tegas memerintahkan para perusuh untuk menghentikan aksi mereka."

Suami Memes itu berpendapat jika Prabowo datang ke lokasi untuk menghentikan langsung Aksi 22 Mei, unjuk rasa penuh kerusuhan itu akan langsung berakhir. Addie berkata bahwa politikus ternama itu akan dikenang sebagai seorang negarawan besar bagi para pendukungnya.

"InshaAllah semua (unjuk rasa) selesai," ujar pria berusia 59 tahun itu. "Dan beliau akan dikenang sebagai negarawan besar."

Cuitan ayah Kevin Aprilio itu segera dibalas oleh netter. Netter tampak menyetujui pendapat konduktor kenamaan Indonesia itu. Sehingga Indonesia kembali tenang dan damai. Namun, ada pula yang pasrah lantaran Addie bukanlah Prabowo.

"Bener. Lah yg menggerakkan massa kan krn mendukung p knapa harus pak j yg ngurusin. Berani bertanggung jwb harusnya bpk P ini," tulis @o***ry. "Tweet begini yg saya tunggu dari tadi," terang @p***14. "Yah pak , kami semua juga berharap aksi ricuh mereka dapat berhenti sekarang juga . tapi apa daya , bapak prabowo bukanlah bapak ADDIE MS," pungkas @b***ah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel