Ussy Sulistiawaty Tumbang, Andhika Pratama: Lagi Disayang

Foto: Ussy Sulistiawaty Tumbang, Andhika Pratama: Lagi Disayang Instagram



Ussy Sulistiawaty mengaku tumbang dan terbaring lemas di rumah sakit, komentar Andhika Pratama langsung disorot warganet sebut bahwa istrinya tersebut tengah disayang.

Kanal247.com - Bulan Ramadan nampaknya menjadi ladang rezeki bagi sebagian figur publik Tanah Air. Banyak yang berbondong-bondong mengisi berbagai program acara televisi yang hanya ada di bulan puasa saja. Hal ini tentu menyedot perhatian publik terkait kesehatan para artis tersebut.

Terbukti, belum lama ini publik disuguhkan dengan beragam kabar tumbangnya para artis Ibu Kota. Sebut saja mulai dari viralnya kabar Luna Maya yang jatuh pingsan saat mengisi salah satu acara buka puasa, hingga YouTuber Atta Halilintar yang juga harus berbaring di ranjang sebuah rumah sakit.

Tak sampai disitu, aktor tampan Raffi Ahmad juga tak luput dari wejangan netizen usai terlihat pucat di salah satu unggahan sahabatnya Eko Patrio. Warganet pun beramai-ramai mengingatkan ayah Rafathar Maliq Ahmad ini untuk lebih mementingkan kesehatan. Seperti yang diketahui bersama bahwa Raffi rela mengisi 7 program sekaligus hanya untuk bulan puasa ini.

Baru-baru ini kabar artis jatuh sakit rupanya juga datang dari penyanyi sekaligus aktris cantik Ussy Sulistiawaty. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengabarkan kondisi kesehatannya saat ini.

Ussy terlihat terbaring lemas di ranjang rumah sakit dengan infus yang menancap di pergelangan tangannya sebelah kiri. Tak sendiri, ia rupanya ditemani oleh putri bungsunya Sheva Elmira Lorrenia. Anak keempatnya itu nampak berbaring tepat disebelah sang ibunda. “Akhirnya tepar juga ini badan,” cetus Ussy di kolom keterangan foto.

Baca juga ...

Sang suami Andhika Pratama pun tak ketinggalan memberi semangat untuk istrinya tersebut. Dengan kalimat manis, Andhika menyebut bahwa Ussy kini tengah disayang lewat menurunnya kondisi kesehatan. “Lg disayang.. disuruh istirahat sebentar,” tulis Andhika di kolom komentar.

Ungkapan manisnya untuk sang istri itupun ditanggapi oleh sebagian warganet. Seorang netizen bahkan membenarkan jika ujian sakit tersebut pertanda sayang dari Tuhan.

Ya bener ka..lg disyng allah,” ungkap akun @echie****. “Selamat hari jadian y kakak dhika sama kakak ussy langgeng terus dan bahagia terus y,” sambung pemilik akun @kirana****. “Nambh dede kn kk dika,” celetuk akun @praani****.

Tak hanya itu, beberapa rekan selebriti lainnya juga turut meninggalkan komentar untuk pemain film “Lukisan Ratu Kidul” ini. Mereka kompak mendoakan kesembuhan Ussy di kolom komentar.

Gws kakaaaa!!!” ucap Prilly Latuconsina. “Cepett smbuu mamak abegeekuuu,” sahut Ayu Dewi. “Ya allah sakit apa????? gws yaaa sehat sehat sehat,” timpal Audy Item.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel