Intip Momen Saat Andre Taulany Berikan Pelukan Hangat untuk Sule dan Nunung, Netter Berurai Air Mata

Foto: Intip Momen Saat Andre Taulany Berikan Pelukan Hangat untuk Sule dan Nunung, Netter Berurai Air Mata Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembalinya Andre Taulany ke layar kaca rupanya mendapatkan respon yang begitu hangat. Bahkan saat melihat Andre dan Sule saling lemparkan pelukan, netter sampai terharu.

Kanal247.com - Seperti diketahui, baru-baru ini akhirnya Andre Taulany kembali ke layar kaca. Setelah sebelumnya diistirahatkan lantaran Andre terlibat berbagai kasus yang memojokkan namanya.


Baca juga ...

Mulai dari tudingan menghina para ulama hingga nabi Muhammad SAW. Atas segala tudingan tersebut, Andre pun mengambil langkah bijak dengan mendatangi beberapa pihak dan menyatakan permohonan maaf.

Setelah dirasa cukup, Andre pun kembali hadir di layar kaca. Kedatangan pertama Andre secara diam-dam itu cukup mengangetkan Sule dan Nunung.

Begitu bertemu, Andre langsung memeluk Nunung dengan begitu erat. Tak lama, ia juga membuka lebar-lebar tangannya untuk kembali memberikan pelukan pada Sule.

Ketiga orang tersebut, terutama Andre dan Sule memang memiliki jalinan persahabatan yang begitu kuat. Sehingga begitu melihat momen tersebut, netter pun tak kuasa menahan air mata.

Mereka merasa terharu melihat Andre dan Sule akhirnya bisa kembali bersama dalam satu frame. Sebab selama Andre tak ada, netter merasa lawakan Sule belum bisa ada yang menyeimbanginya.

"Aku terharu dan langsung mewek lihat mbak nunung pelukan ama om andre," komen akun @alfi************. "Mau netes rasanya ini air mata liat om sule dan om andre pelukan," sahut akun @iqbal*****. "Kok mataku jadi berkaca kaca lihat mereka," seloroh akun @siti********.

"I love the way net solve the problem..biarin semua tenang dluuu,ademm dluu,baru adain lagi..bang Andre's deserve this lah," sambung akun @olivi**********. "Nangis dongg liat adegan ini huhu. jgn pergi2 lg ya bang Andre," pinta akun @kir********. "Entah kenapa sedih dan terharu liat Andre masuk lagi ke studio disambut dengan hangat begitu," pungkas akun @elhu******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel