Keranjingan Saat Bertemu Arsy, Denny Cagur Sampai Ngarep Punya Anak Cewek

Foto: Keranjingan Saat Bertemu Arsy, Denny Cagur Sampai Ngarep Punya Anak Cewek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gemas dengan putri sulung Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah, Denny Cagur sampai berharap bisa dikaruniai anak lagi berjenis kelamin perempuan yang memiliki kecerdasan seperti Arsy.

Kanal247.com - Belum lama ini, komedian Denny Cagur berkesempatan bertemu dengan beberapa anggota keluarga kecil Anang Hermansyah. Di antaranya, Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah.


Baca juga ...

Ketiganya menjadi bintang tamu dalam acara yang digawangi oleh Denny, Atta Halilintar, dan juga Anwar Sanjaya, yakni "Wow Banget". Usut punya usut, Denny sendiri merupakan penggemar berat Arsy.

Bahkan Denny sampai keranjingan saat bertemu dengan Arsy. Saking ngefans-nya, di setiap pertemuannya dengan Arsy ia selalu berharap bisa dikaruniai anak cewek. Hal ini Denny ungkapkan melalui Instagram pribadinya belum lama ini.

"Pengen bgt punya anak cewek. Tiap ketemu Arsy selalu berdoa semoga bisa punya anak cewek kaya gini," tulis Denny Cagur. "Lucuu bgt, Udah cantik pinter juga. Ya Alloh.. kasih saya satu anak yang kaya gini yaa."

Diketahui sebelumnya, saat ini Denny memang masih memiliki satu orang anak, Fabian Muhammad Yahva. Kendati demikian, Denny ingin sekali menambah momongan.

Melihat unggahan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka juga latah lemparkan pujian untuk Arsy. Selain itu, tak sedikit pula yang meng-amini harapan Denny.

"Iya Arsy itu cantiknya kebangeten deh.. gemezz," komen akun @zac********. "Lucu.. pinter.. cantik.. paket komplit deh ini sih," sambung akun @shint********. "Eemang sih si arsy ini juara bgt, dah cantik nggemesin pulaakkk," seloroh akun @tia*******.

"Amien ya rabb..semoga di ijabah doa nya kang denny," tulis akun @mom*******. "Amiiiiinnnn Ya Robbal'alamin, semoga doa kang @dennycagur dan teh @shantydenny diijabah oleh Allah SWT," ujar akun @fari*********. "Amiin yra, mudah2an di Kabulkan doa bang deny, apalg ini pas bulan suci ramadhan, bulan yg penuh berkah," papar akun @sani******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel