Sering Dijuluki Tomboi, Hani EXID Ungkap Momen yang Paling Membuatnya Merasa Feminin

Foto: Sering Dijuluki Tomboi, Hani EXID Ungkap Momen yang Paling Membuatnya Merasa Feminin Twitter
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member EXID Hani sering dijuluki tomboi dan seperti pria, namun rupanya ada juga momen yang membuat Hani merasa dirinya paling feminin, apa itu?

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika Hani menjadi salah satu idol yang dikenal dengan sifat tomboinya hingga mendapatkan julukan Hani oppa. Meski memiliki tubuh seksi, namun imej tomboi pada mantan kekasih Xiah Junsu ini tetap kuat.


Baca juga ...

Meski begitu, Hani rupanya memiliki satu momen dimana dirinya merasa menjadi wanita paling feminin. Hal ini diungkapkan oleh para member EXID saat tampil di acara radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope".

"Hani akan merasa canggung ketika bertemu seseorang yang belum pernah ditemuinya sebelumnya. Dia akan merasa paling feminin saat memesan makanan," ujar member EXID. "Ketika Hani malu, dia akan menundukan kepalanya 45 derajat seperti saat ini."

Hani juga mengakui bahwa dirinya sering merasa malu ketika menjadi pusat perhatian meski berstatus seorang idol terkenal. "Aku merasa malu ketika aku menjadi pusat perhatian," kata Hani.

Sementara itu, EXID baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "Trouble". Sedangkan Hani dan salah satu member lainnya yakni Junghwa memutuskan untuk hengkang dari agensinya saat ini Banana Culture.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel