Bambam GOT7 Akui Sulit Dapat Pacar Saat Jadi Idol, Begini Reaksi Kocak Netter

Foto: Bambam GOT7 Akui Sulit Dapat Pacar Saat Jadi Idol, Begini Reaksi Kocak Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member GOT7 Bambam mengaku profesinya sebagai seorang idol membuatnya kesulitan untuk menemukan wanita idaman yang bersedia menjadi kekasih hatinya.

Kanal247.com - Sejak debut sebagai idol dengan boyband GOT7 Bambam belum pernah sama sekali terlibat skandal kencan. Saat tampil di acara "Hello Counselor" belum lama ini, idol asal Thailand ini pun mengaku sulit mencari kekasih dalam profesinya saat ini.


Baca juga ...

Dalam acara tersebut Bambam diajak berdiskusi soal gaya mengemudi. Namun Bambam rupanya lebih senang naik taksi daripada menyetir mobil sendiri karena bayarannya yang juga murah.

"Aku membuat kalkulasi dan jauh lebih murah dengan naik taksi. Hanya perlu 10 dolar bahkan ketika bepergian jauh dengan taksi," ujar Bambam. Jang Young Ran kemudian menimpali bahwa Bambam mau tak mau harus punya mobil sendiri nanti ketika punya kekasih.

Namun Bambam justru mengaku dirinya kesulitan mencari sosok kekasih dengan pekerjaannya sebagai idol. "Aku tak bisa punya pacar dengan profesiku," ujar Bambam ditambah dengan tulisan "Pacar apa maksudnya, aku hanya melihat ke arah fansku saja" pada layar yang makin membuat penonton bertepuk tangan meriah.

Pernyataan Bambam ini pun justru mengundang beragam reaksi kocak dari netter. Ada yang menyebut Bambam kesulitan meminta restu orangtuanya hingga menduga idol 22 tahun ini menyindir para penggemar untuk memberinya restu berkencan.

"Wkwkwkwk lebih menakutkan di jambak fans bambam daripada kena semprot mamah Bambam mungkin difikiran mereka," komentar netter. "Udah bambang, pacaran aja ahgase mah iya iya aja. Asal jujur dan gak maen sembunyi sembunyi," tambah yang lain. "Ini dia minta restu buat pacaran sama sedikit menyindir k-ahgase, soalnya taun lalu pas fansign pada becanda ttg pacaran trs beberapa k- ahgase gak suka," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...