Baby Arrasya Suka Bangun Tengah Malam, Tasya Kamila Bersyukur Pengalaman Begadang Untuk Syuting

Foto: Baby Arrasya Suka Bangun Tengah Malam, Tasya Kamila Bersyukur Pengalaman Begadang Untuk Syuting instagram
WowKeren dan Kanal247


Sang putra suka terbangun tengah malam dan menangis, Tasya Kamila mengaku bersyukur karena sudah berpengalaman begadang lantaran pernah membintangi sinetron stripping.

Kanal247.com - Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar tampaknya sedang menikmati pengalaman perdana mereka sebagai orangtua. Tasya memang diketahui baru saja melahirkan putra pertamanya dengan Randi pada Senin (13/5).


Baca juga ...

Tasya dan Randi tampak sangat antusias menjalankan peran barunya sebagai orangtua putra yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar itu. Keduanya bahkan kompak membagi tugas untuk merawat anak mereka bersama.

Mantan penyanyi cilik itu menjelaskan bahwa ia memiliki tugas untuk menyusui Arrasya. Sehingga ia akan fokus untuk memberikan ASI secara cukup untuk sang putra. Sedang Randi bertugas untuk mengganti popok putranya.

Randi mengungkapkan bahwa ia sangat senang mendapatkan tugas mengganti popok bayi. Bahkan Randi menyebutkan jika ia sempat belajar melakukan hal tersebut sebelumnya. Meski bersemangat, Randi mengaku jijik pada awalnya. Namun setelah terbiasa, ia merasa senang.

"Tugas dia (Randi) ganti popok. Tugas aku nyusuin. Jadi aku fokus ke nyusuin,” terang Tasya pada acara akikah putranya, Senin (20/5). "Aku senang gantiin popok, sempat belajar juga. Sempat agak-agak jijik awalnya, kemarin tuh waktu pertama. Terus tapi ya dijalanin saja,” sambung Randi.

Meski sangat bersemangat karena menjalankan peran baru sebagai orangtua, Tasya mengaku juga merasa kesulitan. Tasya menuturkan bahwa ia sulit mencari waktu tidur lantaran terkadang sang putra terbangun tengah malam. Beruntung Tasya merasa memiliki pengalaman begadang karena pernah melakukan syuting sinetron stripping.

“Paling sulit mencari waktu tidur. Harus sudah kayak syuting sinetron stripping gitu ya jadi untung sudah terlatih begadang," papar wanita berusia 26 tahun itu. "Ya paling itu sih menyesuaikan waktu untuk istirahat."

Selain memikirkan waktu istirahat yang cukup, Tasya juga memaparkan bahwa ia wajib memikirkan nutrisi yang baik untuk Arrasya. Menurut Tasya, menyusui adalah tantangan yang harus berhasil ia lakukan meski banyak kesulitan.

Sama terus memberikan nutrisi yang baik untuk anak. Menyusui juga salah satu tantangan juga buat aku," tandas pelantun "Libur Telah Tiba" itu. "Karena pertama kali juga kan ya, ada saja lah drama mengasihi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...