Cerita Drama Hampir Mirip, Han Ji Min Tanggapi Soal Dibandingkan dengan Son Ye Jin

Foto: Cerita Drama Hampir Mirip, Han Ji Min Tanggapi Soal Dibandingkan dengan Son Ye Jin Instagram
WowKeren dan Kanal247


Han Ji Min membintangi drama baru bersama Jung Hae In berjudul 'One Spring Night' yang ceritanya dan karakter yang dimainkannya hampir mirip dengan drama Son Ye Jin 'Something In The Rain'.

Kanal247.com - Han Ji Min akan kembali menyapa penggemar dengan drama barunya berjudul "One Spring Night". Dalam drama yang akan tayang di stasiun TV MBC ini, Han Ji Min akan beradu akting dengan aktor yang lebih muda darinya Jung Hae In.


Baca juga ...

Dalam sesi konferensi pers, Han Ji Min ditanya tentang perbedaan karakternya dalam drama "One Spring Night" dengan Son Ye Jin di drama "Something In The Rain". Pasalnya ceritanya hampir sama yakni kisah cinta wanita yang lebih tua dengan wanita yang lebih muda sekaligus diproduseri oleh orang yang sama.

Han Ji Min mengaku karakter yang dimainkannya akan berbeda dengan Son Ye Jin. Selain itu aktris 36 tahun ini juga menolak membandingkan dirinya dengan Son Ye Jin dan ingin publik menyaksikan sendiri cerita dramanya nanti.

"Aku sangat menyukai Son Ye jin. Karakter Son Ye Jin dan yang aku mainkan berbeda. Aku ingin berbicara tentang hal lain daripada menilai dan membandingkan kami siapa yang lebih baik," ujar Han Ji Min. "Aku tak ragu akan proyek apapun karena tekanan, aku merasakan hal itu."

Photo-INFO
Han Ji Min dan Son Ye jin-Twitter

Netter pun ikut memberikan pembelaan pada Han Ji Min dan meminta reporter tak membandingkan pesona dua aktris ini. Netter menganggap Han Ji Min dan Son Ye Jin memiliki pesona berbeda dan talenta yang luar biasa dalam berakting.

"Son Ye Jin dan Han Ji Min keduanya sangat cantik dan pandai berakting, tak mungkin bisa membandingkan keduanya," komentar netter. "Son Ye Jin dan Han Ji Min memiliki pesona berbeda, aku menyukai mereka," ujar yang lain. "Mereka berdua cantik dan memiliki daya tarik berbeda, tak ada yang dibandingkan," seru lainnya.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...