Andre Taulany Akhirnya Kembali Tampil di Layar Kaca, Netter Sambut Penuh Suka Cita

Foto: Andre Taulany Akhirnya Kembali Tampil di Layar Kaca, Netter Sambut Penuh Suka Cita Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat diistirahatkan dari segala macam program di televisi lantaran 'sibuk' dengan permasalahannya, kini akhirnya Andre Taulany kembali syuting. Hal ini pun membuat netter girang bukan main.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari pelawak papan atas Andre Taulany. Sebelumnya, ia sempat diistirahatkan dari televisi lantaran permasalahan yang tengah membelitnya beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Tanpa diduga-duga, ia mendapatkan masalah bertubi-tubi. Pertama ia dituding menghina para ulama, Dan yang lebih parah, Andre diduga telah hina nabi Muhammad. Kedua tudingan itu Andre lontarkan lewat guyonannya.

Beruntungnya, usai permasalahan itu Andre selesaikan satu per satu, akhirnya ia kembali di layar kaca. Hal ini terlihat dari unggahan akun resmi "Ini Talk Show".

"Ngobrol bersama Mario Sepuh pagi ini di INI SAHUR," tulisnya. Mario Sepuh yang dimaksud tak lain adalah Andre. Dalam unggahannya ini, Andre juga terpampang nyata dengan penampilan khas Mario Teguh.

Tentu saja kehadiran Andre itu mendapatkan sambutan penuh suka cita dari netter dan juga sahabat-sahabatnya, terutama Sule. Sebab sebelumnya, Sule sendiri sempat mengungkapkan kerinduannya dengan Andre lewat Instagram pribadinya.

Sebagian besar dari netter langsung sesumbar bahwa mereka stay depan televisi begitu tahu Andre sudah kembali bergabung seperti sedia kala. Permasalahan yang menimpa Andre beberapa waktu lalu seolah diabaikan oleh netter.

Mereka hanya ingin menikmati lawakan Andre tanpa harus mengaitkan dengan politik atau pun agama. Sorak kegirangan menyambut Andre pun bertebaran dalam unggahan tersebut.

"Seketika pas abis saur tadi semua keluarga gua pada kumpul di depan tv karna ada om andre lagi," komen akun @lita********. "Alhamdulilah, berkah ramadhan om andre, urusan udah selesai, kembali dipanggil NET, istri gak diproses, alhamdulillah, semoga kedepannya andre&keluarga menjadi pribadi yg lebih baik dunia akhirat, aamiin," sahut akun @kev******.

"Nonton ini sahur jadi lebih semangat ni karna ada bang andre," seloroh akun @richa***********. "Bang andre is back. Ini Talkshow tanpa bang andre terasa sepi bagai Liverpool Tanpa Salah," imbuh akun @anton********. "Puasa dapat 15hr, sy ga pernah lgi nonton ini sahur ataupun ini talkshow semenjak ga ada om andre, skrang autoo balik mantengin net lagi," pungkas akun @iffa******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel