'Cireng' Anjing Kesayangan Maia Estianty Mati, Netter Malah Kompak Seret Nama Mulan Jameela

Foto: 'Cireng' Anjing Kesayangan Maia Estianty Mati, Netter Malah Kompak Seret Nama Mulan Jameela Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netizen sering kali menyebut nama Mulan Jameela dengan panggilan 'cireng', sehingga begitu tahu bahwa sebutan anjing kesayangan Maia Estianty juga 'cireng' netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Kanal247.com - Musisi kondang Maia Estianty saat ini tengah diselimuti kesedihan. Bagaimana tidak, salah satu anjing kesayangannya yang diberi nama "cireng" telah menghembuskan napas terakhirnya.


Baca juga ...

Hal ini terlihat dari Instagram Story Maia. Dalam unggahannya, Maia tampak me-repost postingan rekannya yang memperlihatkan Dul Jaelani sedang menuliskan ungkapan cintanya untuk "cireng" sebelum dimakamkan.

"Dimakamkan besok pagi. Selamat jalan cireng we love u," tulis rekan Maia yang kemudian disisipi keterangan dari mantan istri Ahmad Dhani itu. "Anjingku... Si Cireng," imbuh Maia Estianty.

Tak lama kemudian, postingan Maia itu dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram, salah satunya lambe_turah. Sontak hal itu langsung mengundang beragam komentar netter.

Meski anjing Maia yang mati, namun netter tetap saja seret nama Mulan Jameela. Pasalnya, selama ini "cireng" sendiri adalah panggilan dari netizen untuk Mulan.

Namun tak disangka, ternyata Maia malah menamai anjing kesayangannya dengan sebutan yang sama dengan Mulan. Hujatan demi hujatan pun akhirnya kembali tertuju untuk Mulan.

"Aku punya teman. Teman makan suami tmn .klo cireng yg jd perusak rmh tangganya orang tu kpn matinya ya upz kwkwkw," komen akun @21**************. "Jadi inget ada yang jualan cireng tapi gak laku ya," sahut akun @meta*******. "Dagangan Pelakor Kebetulan Sama Dg Piaraan Dul," timpal akun @erza*******.

"Anjingnya metong, tp namanya ternyata cireng haha ...jd inget mahbun," sambung akun @kuku*******. "Kenapa Otakku langsung konek ke penjual cireng muncrat alias mulan jamidun wkwk ya gak sih kalian gt jg gaak," tambah akun @leon********. "Duh kasihan anjingnya di samain sama mulan," papar akun @april************.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...