Bakal Jadi Wakil Rakyat, Krisdayanti Enggan Pergi dari Dunia Hiburan

Foto: Bakal Jadi Wakil Rakyat, Krisdayanti Enggan Pergi dari Dunia Hiburan instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi salah satu selebriti yang lolos untuk ke Senayan pada Pemilu 2019, Krisdayanti mengaku tidak akan menghentikan kariernya di dunia hiburan dengan menyebutkan hal ini.

Kanal247.com - Hasil Pemilihan Umum 2019 sudah mulai terlihat. Para politikus yang diprediksi lolos menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pun mulai menunjukkan kebahagiaannya. Para selebriti yang diketahui mencalonkan diri pun tampaknya juga ada yang beruntung dan akan menempati kursi di Senayan.


Baca juga ...

Salah seorang selebriti itu yakni penyanyi cantik, Krisdayanti. Kridayanti mengungkapkan bahwa ia masih tidak percaya lantaran berhasil pada Pemilu serentak tahun ini. Krisdayanti bahkan membandingkan antara dipilih menjadi seorang penyanyi dan menjadi anggota legislatif. Krisdayanti bahkan mengucapkan terima kasih untuk masyarakat Malang yang bersedia memilihnya.

"Rasanya enggak percaya ya, karena ini beda kan, election. Kita dipilih," ucap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5). "Beda dengan pemilihan nyanyi ketika saya mendapatkan kepercayaan dari konstituen dari Dapil saya di Malang itu luar biasa. Saya berterima kasih."

Krisdayanti menyebutkan bahwa ia sudah benar-benar siap menjalankan tugasnya sebagai seorang wakil rakyat. Ibu 4 anak itu menerangkan jika ia memang sudah melakukan persiapan mental sejak memutuskan untuk menjadi calon legislatif 2019. Krisdayanti berharap agar ia bisa bertanggung jawab atas amanah yang didapatkannya itu.

"Insya Allah karena memang tidak ada alasan yang setengah-setengah waktu 7 bulan itu (persiapan Pemilu). Kalau sudah mendaftarkan diri berarti sudah melalui pemikiran mental," papar mantan istri Anang Hermansyah itu. "Jadi, mudah-mudahan bisa bertanggung jawab dengan suara yang sudah dikumpulkan."

Meski akan bertugas sebagai seorang DPR, pelantun "Menghitung Hari" itu mengaku tidak akan meninggalkan kegiatan di dunia hiburan yang telah melambungkan namanya. Krisdayanti memaparkan bahwa ia bisa mengambil pekerjaan di entertainment ketika akhir pekan. Bagi ibunda Aurel Hermansyah itu, karier sebagai seorang penyanyi tidak bisa ia lepaskan dengan mudah.

"Enggak dong. Jangan, jangan (vakum di dunia hiburan). Weekend kan kerja libur. Kan, ada skala prioritas pasti," tegas wanita berusia 44 tahun itu. "Ada orang-orang juga yang ada di dalam proses saya berkarier dan bernyanyi, enggak mungkin saya tinggalkan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel