Dodhy Kangen Band Rilis Single Solo, Netter Malah Cibir Kalah Telak Suaranya dengan 'Babang Tamvan'

Foto: Dodhy Kangen Band Rilis Single Solo, Netter Malah Cibir Kalah Telak Suaranya dengan 'Babang Tamvan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai Kangen Band merilis single 'Binti Ayahnya' pada Oktober 2018 lalu, kini Dodhy hadir dengan format solo karier. Netter malah heboh membandingkan suaranya ini dengan Andika.

Kanal247.com - Dodhy Kangen Band berhasil mengejutkan para penikmat musik Tanah Air. Pasalnya baru-baru ini, ia muncul dengan format solo karier.


Baca juga ...

Ya, Dodhy baru saja merilis lagu bertajuk "Menahan Rindu". Padahal pada Oktober 2018 lalu, ia dan Kangen Band sukses dengan single teranyar mereka, yakni "Binti Ayahnya".

"Dodhy Hardianto atau yang lebih dikenal sebagai Dodhy Kangen Band kali ini hadir kembali ke blantika musik Indonesia dengan format solo karir," tulis akun @lambe_turah. "Malang melintang di industri musik sejak 2005 melalui band Kangen yang melambungkan namanya sebagai musisi, membuat Dodhy cukup matang dalam membuat single solonya yang diberi judul Menahan Rindu."

Sama dengan Kangen Band, genre Dodhy di lagu terbarunya ini juga pop melayu. Sementara tak lupa dalam keterangan videonya ini, akun @lambe_turah menjabarkan makna lirik lagu teranyar Dodhy tersebut.

"Musik yang diusung pada lagu ini masih bergenre pop melayu yang dapat dikatakan telah menjadi ciri khas seorang Dodhy Kangen," terang akun @lambe_turah. "Bertema cinta yang bercerita tentang hubungan dua orang yang pernah menjadi sepasang kekasih sehingga kini harus menahan rindu satu sama lain."

"Lagu dengan lirik sederhana yang cukup mudah diingat namun kali ini lebih puitis membuat lagu ini akan mudah dipahami dan mengena bagi siapapun yang mungkin juga pernah merasakan hal yang sama dalam hubungan asmara," tambah akun @lambe_turah. "Menahan Rindu yang cukup easy listening ini diharapkan dapat diterima dan menjadi salah satu karya Dodhy yang akan meramaikan blantika musik Tanah Air."

Alih-alih memberi sambutan hangat, netizen malah bereaksi sebaliknya. Pasalnya menurut netizen, Dodhy tidak cocok menjadi seorang penyanyi. Bahkan netizen menilai kalau Andika lebih layak menyanyikan lagu terbaru Dodhy tersebut.

"Terlalu memaksakan," seru akun @rashra****. "Lebih pas klu andika yg bawain ini lagu," sahut akun @pu****mus. "Lagu bagus, sayangnya kurang pas sama yg nyanyiin," sambung akun @uni*****oto.

"Kalo yg nyanyi babang tamvan pasti lebih melayu, lebih bagus," cetus akun @linda****is. "Doddy bagus bikin lagu, tp suara mah tetep @babang_andikamahesa," timpal akun @bee****01. "Wlw gmna pun bambang tamvan lebih gurih," imbuh akun @nu*****23.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...