Joy Kembali Ketakutan Karena Kembang Api di Panggung, Netter Pertanyakan Tindakan SM

Foto: Joy Kembali Ketakutan Karena Kembang Api di Panggung, Netter Pertanyakan Tindakan SM Instagram
WowKeren dan Kanal247


Joy kembali terlihat menghindari sinar kembang api saat tampil di atas panggung dengan para member Red Velvet lainnya di acara Dream Concert 2019 belum lama ini.

Kanal247.com - Joy kembali terlihat ketakutan saat sinar kembang api menyinari matanya ketika tampil di atas panggung. Kali ini, saat tampil bersama member Red Velvet lainnya di acara Dream Concert 2019 di Seoul, Joy kembali terlihat menghindari sinar kembang api.


Baca juga ...

Ini bukanlah kali pertama Joy terlihat ketakutan dengan sinar kembang api yang menyilaukan matanya. Sebelumnya Joy bahkan sempat berlari ke belakang panggung ketika masih tampil bersama member lainnya saat kembang api tiba-tiba dinyalakan di tengah lagu.

Melihat hal ini berulang kali terjadi, netter maupun penggemar pun mempertanyakan apa saja yang dilakukan pihak agensi SM Entertainment maupun produser acara tersebut. Pasalnya bukan rahasia lagi jika Joy memang memiliki trauma dengan sinar kembang api.

Jika sudah tahu begitu ada baiknya pihak SM meminta pada produser acara untuk tak menyalakan kembang api ketika Red Velvet tampil. Namun rupanya kembang api masih saja menjadi momok mematikan bagi Joy ketika tampil di atas panggung.

"Aku kasihan padanya, bukankah ini bisa dibicarakan sejak awal jadi tak perlu kembang api saat dia tampil?" komentar netter. "Ini bukan kali pertama, ini sudah menjadi isu yang umum. Apa agensinya tak melakukan sesuatu? SM bisa meminta pihak acara untuk tak menyalakan kembang api saat acara kan?" ujar yang lain. "Apa tindakan agensinya? Mereka seharusnya memastikan apa-apa saja yang aman untuk artisnya, dia sungguh ketakutan," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel

Loading...