Pemotretan di Majalah Nylon Bertema Pastel, Wendy Dijuluki Orang Korea Asli Muka Bule

Foto: Pemotretan di Majalah Nylon Bertema Pastel, Wendy Dijuluki Orang Korea Asli Muka Bule Instagram
WowKeren dan Kanal247


Wendy melakukan pemotretan dengan majalah Nylon Korea belum lama ini dengan tema nuansa pastel sebagai latarnya dan berhasil mencuri perhatian penggemar dengan penampilan menawannya.

Kanal247.com - Wendy kembali menyapa penggemarnya. Kali ini member Red Velvet itu tampil sebagai model untuk majalah Nylon Korea edisi bulan Juni mendatang dengan mengusung warna pastel sebagai latar pemotretannya.


Baca juga ...

Dalam sejumlah foto yang diunggah, Wendy tampak menawan dengan riasan minimalis pada wajah cantiknya. Selain itu Wendy juga mengenakan busana-busana dengan warna pastel seperti pink, hijau, orange dan putih.

Pemotretan ini merupakan kali pertama Wendy tampil sendiri tanpa member Red Velvet lainnya di majalah Nylon. Meski begitu penampilan pelantun lagu "Really Bad Boy" ini sukses membuat penggemar terpikat.

Banyak netter maupun penggemar yang memberikan pujiannya pada penampilan Wendy. Bahkan ada netter yang mengatakan jika wajah Wendy mirip orang asing meski dirinya keturunan Korea asli dan bukan blesteran.

"Ini yg katanya visual hole... klo dia dibilang jelek, terus yg bilang dia jelek, kek gimana ya mukanya," komentar netter. "Orang tua asli korea tapi muka bule begitu efek kelamaan di canada ya wenwen unnie," tambah yang lain. "Kagak salah pilih si Nylon. kulit wendy emang putih kek susu dan halus kek nylon, emang red velvet visualnya ga ada yg main2," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...