Zayn Malik-Zavia Ward Versi Lokal, Isyana-Gamaliel Dipilih Nyanyikan ‘A Whole New World’

Foto: Zayn Malik-Zavia Ward Versi Lokal, Isyana-Gamaliel Dipilih Nyanyikan ‘A Whole New World’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Disney siap meliris film 'Aladdin' hingga gandeng Zayn Malik dan Zavira Ward nyanyikan versi baru lagu 'A Whole New World', Isyana Sarasvati dan Gamaliel ikut terpilih.

Kanal247.com - Para penggemar film "Aladdin" tampanya sudah mulai tidak sabar untuk melihat versi live action kisah cinta magis kartun yang sukses sejak tahun 1992 silam itu. Disney bahkan menggandeng selebriti ternama di dunia untuk menciptakan kisah cinta Aladdin versi terbaru itu.


Baca juga ...

Aktor tampan Mena Massoud diketahui akan beradu akting bersama Naomi Scott. Bahkan Disney juga sukses menggandeng aktor ternama Will Smith pada film yang direncanakan akan dirilis pada 24 Mei mendatang di bioskop tanah air.

Lagu "A Whole New Wolrd" yang diketahui selalu melekat pada film "Aladdin" pun siap untuk dirilis ulang dengan dinyanyikan oleh penyanyi ternama. Tak tanggung-tanggung, versi terbaru lagu tersebut akan dinyanyikan eks One Direction, Zayn Malik. Zayn dan Zavira Ward dianggap cocok untuk menyanyikan lagu hit sepanjang masa itu.

Tak hanya, Zayn dan Zavira tampaknya Disney Indonesia tak mau ketinggalan untuk memilih penyanyi idaman mereka. Disney tanah air siap menggandeng Isyana Sarasvati dan personel trio GAC, Gamaliel Tapiheru untuk membawakan lagu tema film "Aladdin" yang dirilis di Indonesia.

Perwakilan Disney Indonesia, Herry Salim mengungkapkan bahwa Isyana dan Gamaliel lantaran memiliki suara yang dianggap cocok untuk lagu "A Whole New Wold". Menurut Herry, suara keduanya yang tak perlu diragukan akan pas untuk menyanyikan lagu klasik yang tak lekang oleh waktu itu.

"Karena suara mereka juga bagus-bagus," ujar Herry saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/5). "Dan 'A Whlole New World' ini kan lagu yang klasik dan tak lekang oleh waktu."

Herry menjelaskan bahwa tim Disney Indonesia telah mendengarkan versi penyanyi ternama tanah air itu. Herry menegaskan bahwa Disney Indonesia tidak salah pilih penyanyi untuk lagu "A Whole New Wolrd" itu.

"Kami sudah dengar lagunya (versi Isyana dan Gamaliel)," ucap Herry. "Dan ternyata kami tak salah pilih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...