Marion Jola dan Rizky Febian Bikin Cemburu Lewat Lagu ‘Tak Ingin Pisah Lagi’

Foto: Marion Jola dan Rizky Febian Bikin Cemburu Lewat Lagu ‘Tak Ingin Pisah Lagi’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Merilis lagu baru dengan menggandeng Rizky Febian, Marion Jola sukses membuat netter jealous lantaran tunjukkan chemistry kuat di video klip single bertajuk 'Tak Ingin Pisah Lagi'

Kanal247.com - Duet seorang penyanyi memang berhasil membuat publik antusias. Apalagi jika duet tersebut dilakukan oleh penyanyi pria dan wanita, lagu yang akan dirilis itu pasti akan segera menjadi buah pembicaraan. Hal tersebut juga sukses didapatkan oleh penyanyi yang sedang naik daun Marion Jola.


Baca juga ...

Gadis yang kerap disapa Lala itu berhasil membuat publik antusias setelah mengumumkan akan menggandeng Rizky Febian untuk lagu terbarunya. Fakta tersebut tentu membuat publik tidak sabar lantaran Rizky juga memiliki lagu-lagu populer.

Lala dan Rizky akhirnya merilis lagu duet mereka yang berjudul "Tak Ingin Pisah Lagi Lagi" pada Kamis (16/5). Lagu tersebut memiliki alunan nada yang trendi dan sangat eye catching. Lirik yang terdapat dalam lagu berdurasi sekitar 4 menit itu juga membuat single terbaru Lala dan Rizky semakin menarik. Belum lagi, chemistry Lala dan Rizky yang ditampilkan pada video klip lagu itu sukses menyihir para pendengar.

Melalui kolom komentar yang video klip tersebut, netter mengungkapkan bahwa suara kekasih Julian Jacob dan anak komedian kondang Sule itu sangat cocok untuk membawakan lagu "Tak Ingin Pisah Lagi". Tak sedikit juga yang mengaku iri lantaran keduanya tampak seperti pasangan sebenarnya pada video klip lagu mereka.

"Renyah banget dah.. gak ngrusak telinga sama sekali.. salute," tulis @S***ry. "Lah sialaaannnn baguuusss banget ini astagaaa, lagunya enak banget di telinga, MV nya mantul banget astaagaaa," sambung R***ti. "Suara kalian berdua cocok banget di lagu ini! Bangga banget sama kalian!" tambah M***yf.

"Kagak tahan liat ekpresi imutnya di 4.17.....diabetes gua nya," ucap A***ek. "Haduhh sampe kebawa suasana, chemistry nya kuat banget," terang R***es. "Kalian berdua benar-benar keren, sial videonya bikin aku jeles," pungkas P***da.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...