Enzy Storia Niat Bikin Iri dengan Pamer Foto Bareng Member Running Man, Netter Malah 'Sentil' Jedar

Foto: Enzy Storia Niat Bikin Iri dengan Pamer Foto Bareng Member Running Man, Netter Malah 'Sentil' Jedar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para netter malah heboh menyinggung soal tingkah norak Jessica Iskandar gara-gara Enzy Storia memamerkan potret dirinya bersama member Running Man. Kenapa demikian?

Kanal247.com - Kedatangan member Running Man di Tanah Air pada beberapa waktu lalu memang sukses menjadi topik perbincangan hangat. Tak hanya memikat hati penggemarnya, para selebriti pun ikut antusias dengan kehadiran Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, HaHa dan Yang Se Chan.


Baca juga ...

Salah satunya artis cantik Enzy Storia. Bahkan Enzy Storia diketahui menjadi pemandu acara dimana member Running Man didapuk menjadi bintang tamu pada Kamis (16/5) kemarin.

Disini baik Enzy, member Running Man serta Desta terlihat semringah berpose di depan kamera. Sedangkan menyertai potretnya ini, Enzy Storia mengungkapkan rasa sukacitanya bisa berswafoto dengan member Running Man.

"Seneng banget !! Mana suaranya yang ngiri? #SemarakRamadhanExtra @tokopedia," tulis Enzy singkat dalam keterangan fotonya ini. Sementara hingga kini, postingan Enzy itu telah menuai likes sebanyak 60 ribu lebih pengguna Instagram.

Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Di samping iri dengan keberuntungan yang diperoleh Enzy, tak sedikit pula netizen yang malah heboh menyeret nama Jessica Iskandar.

Rupanya banyak pihak mengungkit soal tingah Jessica Iskandar pada beberapa waktu lalu saat berinteraksi dengan girlband Red Velvet. Netizen bahkan menyebut Enzy menang telak dari wanita yang akrab disapa Jedar tersebut.

"Untungnya ngMC nyaa bagus, ga alay kayak hm," komentar akun @hey****19. "Aku suka cara nge hostnya Enzy, keren," celetuk akun @ren****92.

"Kak enji cantik bgt disini tp kenapa ketawa recehnya ga dikeluarin, takut alay kayak itu ya," sambung akun @kartikaa****. "Ini team running man dan team tonight show.. Sama2 bikin ngakak, beda sama yang waktu itu norak," timpal akun @junita****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...