Perdana Ramadan Ditemani Buah Hati, Begini Cara Raisa Luapkan Kebahagiaan

Foto: Perdana Ramadan Ditemani Buah Hati, Begini Cara Raisa Luapkan Kebahagiaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Pertama kali rayakan Ramadan dengan menyandang status sebagai seorang ibu, Raisa ungkapkan kebahagiaan tiada tara hingga lontarkan pujian untuk semua wanita.

Kanal247.com - Kehidupan asmara pasangan figur publik Raisa dan Hamish Daud memang tak pernah lepas dari sorotan netizen. Digadang-gadang sebagi pasangan fenomenal, publik pun tak ingin ketinggalan berita terbaru dari mereka. Seperti halnya dengan aktivitas terbaru Raisa pasca melahirkan.


Baca juga ...

Ditemui di salah satu acara, Raisa menuturkan bahwa bulan Ramadan tahun ini terasa sangat istimewa. Pasalnya untuk pertama kalinya ia menyambut datangnya bulan suci ditemani oleh buah hati pertamanya Zalina Raine Wyllie.

“Perasaan bahagianya ya bahagia banget,” tandas Raisa yang dijumpai pada hari Kamis (16/5) di Istora Senayan. “Ya karena sesuatu yang pastinya belum pernah dirasakan sebelumnya.”

Seperti yang diketahui, baby Zalina lahir sekitar pertengahan bulan Februari lalu. Tak langsung membagikan kabar bahagia tersebut kepada publik, kelahiran anak pertama Raisa itu justru diketahui lewat postingan sang manajer.

Vitalia Ramona diketahui membagikan gambar dua emoji hati dan menautkan akun Instagram Raisa dan Hamish pada postingan itu. Sontak hal tersebut tentu memancing spekulasi netizen bahwa penyanyi 28 tahun ini telah melahirkan anak pertamanya. Netizen pun lantas berbondong-bondong membanjiri kolom komentar Hamish dengan ucapan selamat pada salah satu unggahannya.

Perdana menjadi seorang ibu, Raisa menuturkan bahwa dirinya mulai belajar banyak hal pasca melahirkan. Ia mengakui banyaknya perubahan dan perkembangan yang terjadi pada dirinya usai menyambut kedatangan baby Zalina.

“Jadi aku orangnya senang belajar,” pungkasnya. “Jadi aku menganggap ini adalah sesuatu yang setiap hari belajar sesuatu yang baru, terus ada aja yang kemarin nggak bisa (dilakuin), hari ini bisa.”

Tak sampai disitu, Raisa lantas melontarkan pujian untuk semua wanita di dunia. Ia tak menyangka bahwa saat ini dirinya benar-benar merasa bangga telah dilahirkan sebagai seorang perempuan.

“Aku juga merasa sebagai seseorang perempuan ini kayak bikin bangga sama diri sendiri aja,” tutur pelantun lagu “Anganku Anganmu” ini. “Ternyata bisa ya perempuan sekuat ini sehebat ini untuk dititipin satu manusia lagi.”

Saking bahagianya menjadi seorang ibu, Raisa bahkan telah menulis banyak lagu tentang sang buah hati. Namun dirinya tak menjanjikan bahwa ia akan merilis karyanya tersebut untuk dinikmati oleh publik.

“Hmm udah banyak. Hehe. Tapi nggak tahu mau dirilis atau nggak,” ujarnya. “Karena menurut aku itu sesuatu yang aku nggak terlalu nyaman untuk share sesuatu yang sangat-sangat pribadi cuma mungkin kedepannya akan ada keluar sesuatu tao tetap aja biasanya bisa dimaknai dengan macam-macam.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...