Rayakan 10 Tahun Debut 2NE1, CL Hingga Sandara Park Tulis Pesan Manis ke Fans

Foto: Rayakan 10 Tahun Debut 2NE1, CL Hingga Sandara Park Tulis Pesan Manis ke Fans Twitter
WowKeren dan Kanal247


CL cs menulis pesan manis ke fans yang selama ini telah mendukung mereka dan PSY yang dulu di YG Entertinment juga ikut merayakan 10 tahun debut 2NE1 ini.

Kanal247.com - 2NE1 merupakan grup yang debut tahun 2009 di bawah naungan YG Entertainment. 2NE1 memiliki empat member yaitu CL, Park Bom, Minzy, dan juga Sandara Park. Setelah mengalami hiatus, fans terkejut saat di 2016 Minzy memutuskan hengkang dari grup dan agensi.


Baca juga ...

Setelah itu, YG Entertainment membubarkan grup 2NE1. CL dan Sandara Park masih bernaung di agensi sebagai penyanyi solo. Park Bom sendiri memutuskan keluar dari YG Entertainment. CL, Park Bom dan Sandara Park merilis lagu “Goodbye” sebagai ucapan selamat tinggal.

Kini mereka sudah memiliki karier masing-masing. Park Bom di tahun 2019 ini sukses comeback solo di bawah agensi D-Nation dan bahkan berkolaborasi dengan Sandara Park. Kini pada 17 Mei, Sandara Park cs melalui media sosial kompak merayakan 10 tahun debut 2NE1.

2NE1 10 tahun debut

Sumber: Instagram

Mereka mengunggah pesan yang manis untuk para penggemarnya yang masih setia hingg kini. CL yang dahulu menjadi leader 2NE1 menulis, “Blackjack!! Kalian adalah fans yang terbaik di bumi!!! Aku merasa bersyukur bisa memiliki kalian di sisihku selama 10 tahun ini. Aku selalu berterima kasih. Aku mencintai kalian fourever. Lee Chae Rin.”

2NE1 10 tahun debut

Sumber: Twitter

Minzy si maknae grup ini menulis, “Selamat merayakan 10 tahun”. Minzy menggambarkan emoji hati dan menulis tanda tangan di bawahnya. Selanjutnya Sandara Park menulis, “Selamat merayakan 10 tahun. 2NE1 dan Blackjacks. Dari, Dara”. Sandara Park bahkan menggambarkan gaya rambut antena yang sempat dia populerkan saat masih menjadi member 2NE1.

2NE1 10 tahun debut

Sumber: Twitter

Sandara Park juga merayakan di Twitter. “Selamat sebanyak 21x untuk Blackjack dan 2NE1 untuk perayaan 10 tahun debut kita. Aku sangat berterima kasih dan aku mencintai kalian. (Tambahan, aku baru selesai kerja dan aku terlambat).

2NE1 10 tahun debut

Sumber: Instagram

Terakhir, Park Bom menunjukkan angka 4:44 dan menulis, “Selamat merayakan 10 tahun!!! Semua orang, ini Bom. Apa kalian sudah menonton tayangannya, ini Bom? Aku merindukan kalian semua. Selalu mencintai 2NE1. Terima kasih untuk cinta dan dukungan dari kalian.”

2NE1 10 tahun debut

Sumber: Instagram

Se7en yang dahulu di YG Entertainment ikut menuliskan komentar di akun Instaram Sandara Park. Tak ketinggalan, PSY yang juga mantan artis YG Entertainment ikut merayakan 10 tahun debut 2NE1 ini dengan mengunggah foto mereka di Instagram story.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...