Dikabarkan Mengasingkan Diri, Andre Taulany Ternyata Asyik 'Kencan' dengan Wanita Ini

Foto: Dikabarkan Mengasingkan Diri, Andre Taulany Ternyata Asyik 'Kencan' dengan Wanita Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya muncul di hadapan publik setelah dikabarkan mengasingkan diri, rupanya Andre Taulany tengah sibuk 'kencan' dengan buah hati ketiganya. Hal ini Andre bagikan melalui Instagram pribadinya baru-baru ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, komedian ternama Tanah Air Andre Taulany dikabarkan tengah mengasingkan diri dari publik. Bahkan ia juga diistirahatkan dari berbagai program televisi untuk sementara waktu lantaran kasus yang menimpanya.


Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, beberapa lawakan Andre jadi boomerang bagi dirinya sendiri. Tak main-main, dari candaan-candaan itu Andre langsung menerima tudingan bertubi-tubi. Ia diduga telah menghina para ulama dan nabi Muhammad.

Kendati demikian, saat ini ia memutuskan untuk menghilang dari dunia hiburan sementara waktu. Begitu pula media sosialnya, yang tak lagi sering membagikan kesehariannya.

Namun tanpa disangka, baru-baru ini Andre justru hadir lewat Instagram pribadinya. Rupanya pria kelahiran tahun 1974 ini tengah asyik "kencan" dengan wanita yang sangat ia sayangi, yakni Arlova Carissa Taulany, yang tak lain anaknya sendiri.

Dalam unggahan tersebut Andre dan buah hatinya tampak asyik bernyanyi sambil berjoget-joget ringan. Andre juga bertingkah seperti biasanya yang masih saja konyol.

Melihat video tersebut, beberapa rekan artis hingga teman-teman dekat Andre pun memenuhi kolom komentar. Mulai dari Sule hingga Chika Jessica.

"Kangen dah pa gatot," tulis Chika Jessica dalam akun @chikajessica88. "@chikajessica88 Makasih chika waode atas perhatiannyan," balas Andre Taulany.

Sedangkan Sule hanya meninggalkan emotikan love. Sebelumnya, Sule sendiri sempat menyatakan kerinduannya dengan Andre di Instagram pribadinya. Begitu melihat komentar Sule, Andre pun membalas kerinduan sahabatnya itu, "@ferdinan_sule miss you," balas singkat Andre.

Sedangkan teman-teman Andre yang lainnya langsung menuntut bapak tiga anak itu untuk segera menghubunginya. Mereka juga seolah rindu berat dengan kehadiran Andre.

"Seru.. jadi kangen bocah, hayuk ngumpul maningggg," komen akun @yud******. "Bro... seneng gw lihatnya.... chat gw ya bro," pinta akun @ogg***. "Bahagia selalu ya abang @andreastaulany," tandas akun @thetau**********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel