Perdana Nyanyi Pasca Melahirkan, Raisa: Deg-Degan Tapi Excited!

Foto: Perdana Nyanyi Pasca Melahirkan, Raisa: Deg-Degan Tapi Excited! instagram
WowKeren dan Kanal247


Mulai kembali ke profesinya sebagai penyanyi setelah melahirkan putri pertamanya, Raisa mengaku deg-degan hingga antusias karena sudah lama tidak berdiri di panggung.

Kanal247.com - Raisa akhirnya kembali melakoni profesinya sebagai seorang penyanyi setelah lama vakum karena melahirkan putri pertamanya pada pertengahan Februari lalu. Raisa mulai perdana kembali ke panggung pasca melahirkan Zalina Raine Wyllie pada konser salah satu online shop ternama tanah air.


Baca juga ...

Raisa mengungkapkan bahwa ia sangat antusias untuk penampilannya tersebut. Raisa bahkan akan menyanyikan lagu "Nyawa dan Harapan" yang belum pernah ia nyanyikan di televisi. Raisa menyebutkan bahwa lagu tersebut sangat ia sukai.

"Yang pasti aku senang banget, excited banget," ucap Raisa saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (16/5). "Sudah gitu aku bakal nyanyiin lagu 'Nyawa dan Harapan' yang aku suka banget. Itu belum aku nyanyiin di TV."

Raisa menuturkan jika ia merasa gugup karena akan kembali melantunkan tembang-tembang miliknya. Namun perasaan gugup tersebut lantaran ia sangat bersemangat untuk kembali bernyanyi. Raisa memaparkan bahwa ia tidak takut untuk kembali bernyanyi setelah sekian lama. Sehingga ia berharap agar bisa menyanyi dengan lancar.

"Kalau deg-degan lebih ke deg-degan excited yah," ungkap ibu satu anak itu. "Kalau deg-degannya seru gitu bukan takut. Jadinya yang pasti sih nanti malam seru."

Istri Hamish Daud itu berkata bahwa ia merasa sudah lama tidak berdiri di atas panggung. Pasalnya ia memang lebih banyak berdiam diri di rumah pasca melahirkan. Meski begitu perasaan tersebut sirna ketika ia menginjakkan kakinya di atas panggung.

"Ternyata pas waktu di jalan kayak, aduh sudah lama nih. Ternyata pas di atas panggung kayak belum terlalu lama. Kayak baru kemarin," ucap Raisa. "Jadi mungkin perasaan saja sudah lama karena kebanyakan di rumah, banyak kegiatan, jadi pada naik ke atas panggung sudah inget lagi."

Wanita berusia 28 tahun itu menjelaskan bahwa ia memiliki beberapa persiapan khusus sebelum kembali bernyanyi. Raisa menerangkan jika pemanasan adalah hal yang penting dilakukan sebelum berdiri di atas panggung.

"Persiapan khusus paling pemanasan doang karena itu penting," ucap wanita yang pernah berduet dengan Isyana Sarasvati dalam lagu bertajuk "Anganku Anganmu" itu. "Pemanasannya yang lalalala (mengepas nada)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...