Hilang dari Dunia Hiburan, Andre Taulany Mengasingkan Diri?

Foto: Hilang dari Dunia Hiburan, Andre Taulany Mengasingkan Diri? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Entah sedang mengasingkan diri atau tidak, yang jelas saat ini kediaman Andre Taulany yang berada di kawasan Bintaro sudah tak lagi berpenghuni. Lantas, di mana Andre tinggal?

Kanal247.com - Sosok komedian papan atas Andre Taulany belakangan ini diketahui tengah diistirahatkan dari berbagai program televisi. Hal ini lantaran Andre telah terbelit dalam beragam permasalahan yang memojokkan namanya.


Baca juga ...

Beberapa lawakannya menjadi kontroversi karena diduga adanya unsur penghinaan. Mulai dari hina para ulama hingga nabi Muhammad SAW. Kedua hal itu tak lain bersangkutan dengan ajaran agama Islam, tentu saja Andre langsung menjadi bahan cemooh. Mengingat saat ini Indonesia sedang sensitif dengan masalah agama.

Lantas, mungkinkah Andre mengasingkan diri? Sayangnya, hingga berita ini ditulis, sahabat dekat Sule itu tak memberikan klarifikasi apa pun. Namun salah seorang penjaga rumah Andre mengatakan bahwa majikannya telah lama pindah.

Andre diketahui sudah tak menempati kediamannya sejak tahun 2018. Kabarnya kini ia pindah di daerah Tangerang Selatan. Sehingga rumah mega yang berada di kawasan Bintaro itu sepi tak berpenghuni.

Hilangnya Andre dari dunia hiburan rupanya menimbulkan pro kontra di kalangan netter. Beberapa dari mereka merasa bahwa kasus yang menimpa Andre ini berlebihan. Mengingat Andre memang gemar lemparkan guyonan secara spontan.

Namun tak sedikit pula yang malah bersyukur melihat Andre menghilang. Bagi mereka, ini adalah laknat dari Tuhan yang harus diterima Andre lantaran telah lantang menghina para ulama dan nabi Muhammad.

"Dari dulu sule Andre udah biasa Kali mempelesetkan nama nama,klo yang dlu sering nnton OVJ pasti Tau. Apalagi nama somad kayaknya sering bnget,tp sekarang penontonnya baper bnget suka ngaitin becandaan sama agama," protes akun @tut***. "Masih salut bang andre berani langsung minta maaf dr pada yg hina2 tp munafik," bela akun @dwi*********.

"Istrinya hina pak prabowo ma bebas tapi giliran Andre hina Nabi langsung drop karirnya itu laknat Allah melawak boleh tapi bicaranya dijaga juga jangan asal bicara aja," ujar akun @aisyah*************. "Udah kelewat kaya jd seenak enaknya bicara...dia pikir semua bisa diselesaikan dengan uang, manusia sombong," papar akun @sant***********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel