Bangtan Boys Nostalgia The Beatles di ‘The Late Show With Stephen Colbert’, Netter Semakin Kagum

Foto: Bangtan Boys Nostalgia The Beatles di ‘The Late Show With Stephen Colbert’, Netter Semakin Kagum Twitter
WowKeren dan Kanal247


Netter sangat bangga dengan pencapaian Bangtan Boys karena tampil untuk nostalgia grup legendaris The Beatles merupakan suatu kehormatan yang sangat besar.

Kanal247.com - Grup Bangtan Boys tampaknya semakin membuktikan popularitas mereka di level internasional. Grup asal agensi Big Hit Entertainment ini diundang menjadi bintang tamu dalam acara “The Late Show with Stephen Colbert” pada 15 Mei waktu setempat.


Baca juga ...

Di acara itu, “The Late Show with Stephen Colbert” menyiapkan momen khusus untuk penampilan Bangtan Boys. “The Late Show with Stephen Colbert” bersama Bangtan Boys mengenang penampilan grup legendaris The Beatles. “The Late Show with Stephen Colbert” mengenalkan Bangtan Boys dengan konsep yang mirip ketika dahulu The Beatles muncul pertama kali di acara TV Amerika yaitu “The Ed Sullivan Show” pada tahun 1964.

Ini menjadi tayangan yang terasa spesial. Apalagi bagi Bangtan Boys yang mendapatkan kehormatan tampil di “The Late Show with Stephen Colbert” sekaligus dapat nostalgia penampilan The Beatles yang terjadi sekitar 50 tahun lalu. Satu per satu member Bangtan Boys lalu mengenalkan diri dan menurut Stephen Colbert, mereka memiliki julukan “the cute one”.

Tak lupa Bangtan Boys juga menampilkan lagu terbaru mereka yang berjudul “Boy With Luv” dan sesi wawancara. Bangtan Boys sendiri hari itu terlihat rapi, keren dan elegan dengan memakai kemeja putih, setelan jas warna hitam, dan sepatu hitam.

BTS di Amerika

Sumber: Twitter

Bangtan Boys melalui akun Twitter mengunggah foto mereka di acara ini. Penampilan Bangtan Boys yang mendapat kesempatan nostalgia The Beatles di “The Late Show with Stephen Colbert” membuat netter sangat bangga pada grup ini. “Ini suatu kehormatan yang besar,” tulis netter. “Bahkan The Beatles dan BTS memiliki nama yang mirip,” komentar netter.

Aku menangis,” tulis netter yang menambahkan banyak emoji menangis. “Penyanyi kami sangat keren,” puji netter. “Wah foto-foto itu benar-benar memiliki nuansa retro,” komentar netter lainnya. “Ini sangat mengagumkan bisa melihat grup dari Korea yang promosi seperti ini di seluruh dunia,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel