Akhirnya Comeback, Ji Chang Wook Bahas Pengalaman Wamil Hingga Persiapan Syuting Drama

Foto: Akhirnya Comeback, Ji Chang Wook Bahas Pengalaman Wamil Hingga Persiapan Syuting Drama xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Ji Chang Wook sudah dikonfirmasi tampil di beberapa acara setelah keluar dari wajib militer. Aktor ini bahkan sudah memutuskan untuk bergabung dengan drama berjudul "Melt Me".

Kanal247.com - Aktor Ji Chang Wook telah keluar dari wajib militer sejak tanggal 27 April lalu. Tak ingin berlama-lama lagi vakum, Ji Chang Wook resmi comeback dan sudah dikonfirmasi tampil di beberapa acara.


Baca juga ...

Ji Chang Wook sudah dikonfirmasi bergabung dengan drama berjudul "Melt Me" (judul sebenarnya) dan juga menjadi bintang tamu dari variety show bertajuk "The Fisherman and the City". Lewat siaran V Live baru-baru ini, Ji Chang Wook bicara banyak tentang wajib militer hingga persiapan syuting drama.

Ji Chang Wook diketahui akan menggelar fanmeeting "Invitation: Late Spring, Early Night" tanggal 19 Mei mendatang. Setelah konfirmasi acara ini, banyak penggemar yang protes sulitnya mendapatkan tiket karena lokasi yang terbilang hanya memuat sedikit penonton.

"Sepertinya ini salahku. Agensi menyarankan untuk melakukan di tempat yang lebih besar, tapi aku khawatir tiketnya tak terjual karena ini fanmeeting pertamaku sejak sekian lama," ujarnya. "Jadi aku bilang pada mereka aku akan melakukannya di tempat yang lebih kecil. Sepertinya ini karena aku, aku minta maaf."

"Setelah keluar wamil, aku bertemu dengan banyak orang dan melakukan pekerjaan yang sebelumnya tertunda. Aku bekerja di banyak hal dan persiapan drama. Syuting akan segera dimulai. Dramanya berjudul 'Melt Me'. Tentang manusia beku dan sepertinya akan menarik," lanjutnya. Membahas tentang wamil, Ji Chang Wook sempat tidak mandi hingga 5 hari.

"Ada kejadian saat kami berada di Cheorwon, dan banyak hal terjadi di sana. Itu pertama kalinya latihan luar ruangan dan selama 4-5 hari aku tidak tidur atau mandi. Rasanya sulit, tapi menyenangkan," jelasnya. Mendengar cerita sang idola, ada fans berkomentar, "Terima kasih sudah melindungi wajahmu selama wamil."

Ji Chang Wook merespon, "Aku melakukan yang terbaik, tapi efeknya bisa datang di kemudian hari. Aku akan bekerja keras untuk menjaga penampilanku dan melindungi wajahku lebih baik lagi". Aktor kelahiran tahun 1987 ini juga mengungkap soal berat badannya.

"Berat badanku naik 12 kg selama wajib militer. Karena berat badanku bertambah, aku olahraga keras menurunkannya sebelum keluar wamil," jelas Ji Chang Wook. Siapa yang tak sabar melihat Ji Chang Wook di drama barunya?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...