Pernah Diselingkuhi, Ailee Akui Sikapnya Berubah Saat Mulai Kencan Lagi dengan Orang Lain

Foto: Pernah Diselingkuhi, Ailee Akui Sikapnya Berubah Saat Mulai Kencan Lagi dengan Orang Lain Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ailee menceritakan tentang lagunya di tahun 2016 yang dia nyanyikan berdasarkan memori diselingkuhi dan efeknya ke cara dia menjalin hubungan dengan pria lain.

Kanal247.com - Ailee adalah penyanyi populer di Korea Selatan yang memiliki suara merdu dan kuat. Namun Ailee sama seperti wanita lainnya yang juga pernah berkencan. Sayangnya Ailee memiliki pengalaman yang kurang beruntung dalam kehidupan asmaranya.


Baca juga ...

Ailee mengungkapkan bahwa dahulu dia pernah diselingkuhi oleh kekasihnya. Kenangan tentang diselingkuhi itu bahkan meninggalkan memori yang buruk hingga mengubah sikapnya saat berkencan dengan laki-laki yang baru. Hal ini diungkapkan oleh Ailee saat dia menjadi bintang tamu dalam acara “Video Star” di MBC.

Kim Sook selaku pembawa acara bertanya, “Aku dengar ada lagu yang dinyanyikan Ailee sambil memikirkan mantan kekasih yang selingkuh?”. Ailee berkata, “Aku tidak menyanyikan itu untuk seseorang yang telah selingkuh dariku. Aku justru menyanyikannya sambil memikirkan seseorang yang paling aku kasihani diantara orang-orang yang aku kencani”. “Aku tidak memperlakukan dia dengan baik,” akuinya.

Ailee lalu menjelaskan, “Aku menyadari bahwa aku tidak bisa memberikan seluruh hatiku padanya karena (memori tentang) mantan kekasih yang pernah selingkuh dariku. Aku membuat jarak diantara kita”. Penyanyi ini pun menjelaskan bagaimana dia dahulu bisa melihat langsung saat mantannya selingkuh.

“Aku menyaksikan mantan kekasihku selingkuh. Saat ulang tahunnya aku mengatakan tidak bisa datang ke pesta ulang tahunnya karena tugas sekolah. Tapi aku diam-diam datang ( ke pesta ulang tahun),” kata Ailee. “Aku muncul sebagai kejutan dan orang-orang di sana berlarian pergi seperti kecoa. Aku melihat kekasihku menunjukkan kasih sayang secara fisik ke perempuan lain,” kata Ailee.

“Aku sangat terkejut. Aku tidak bisa berkata apapun. Kekasihku berkata bahwa ini salah paham. Tapi aku sudah melihatnya. Aku pulang ke rumah dan menangis,” cerita Ailee. “Laguku yang berjudul ‘If You’ di 2016 adalah pesan untuk seseorang yang tidak aku perlakukan dengan baik karena kenangan (pernah diselingkuhi) itu. Ada lirik yang berkata, ‘Jika kamu, jika cintaku dulu 100, jika aku tidak menyisakan setengah yang tersisa,” tuturnya.

Saat kini ditanya akan mengatakan apa di depan mantan kekasih yang selingkuh itu, Ailee hanya tertawa. “Sekarang kami berteman. Hubungan kami diakhiri dengan umpatan yang kuat. Tapi sekarang sudah berdamai dan kami berteman,” ujarnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...