Seungri Kepergok Pergi ke Gym Usai Surat Penangkapannya Ditolak, Netter Tanggapi Sinis

Foto: Seungri Kepergok Pergi ke Gym Usai Surat Penangkapannya Ditolak, Netter Tanggapi Sinis spotvnews
WowKeren dan Kanal247


Seungri tertangkap kamera pergi ke tempat olahraga satu hari setelah surat penangkapannya ditolak oleh pihak pengadilan. Banyak netizen yang berkomentar miring terkait kabar ini.

Kanal247.com - Salah satu selebriti yang menjadi perbincangan sejak awal tahun ini adalah Seungri. Seungri diketahui terlibat di banyak skandal mulai dari penggelapan dana, kasus klub Burning Sun, penyediaan jasa prostitusi, hingga grup chat video mesum.


Baca juga ...

Dibanding selebriti lainnya yang juga dalam proses hukum seperti Jung Joon Young hingga Choi Jong Hoon, kasus Seungri terbilang berjalan cukup lambat. Setelah satu bulan lebih menjalani penyelidikan, polisi sempat meminta surat penangkapan namun ditolak oleh pihak pengadilan.

Pihak pengadilan menyebutkan bahwa bukti kurang kuat untuk menangkap mantan member Big Bang tersebut. Baru-baru ini, Seungri tertangkap kamera beraktivitas di tempat umum setelah menjalani pemeriksaan polisi.

Seungri kepergok berada di tempat gym satu hari setelah surat penangkapannya dibatalkan. Tampak ia santai ditemani oleh bodyguard dengan mengenakan hoodie berwarna hijau dan topi hitam.

Seungri

Sumber: Netizenbuzz

Melihat foto-foto tersebut tersebar di dunia maya, netizen semakin geram. Tak sedikit yang menyinggung tentang hukum yang berjalan di Korea Selatan dan heran Seungri belum ditangkap dan dipenjara hingga saat ini.

"Wow, hukum Korea sangat bobrok. Lihatlah ekspresi wajahnya," kata netter. "Wow, lihatlah senyumnya. Siapa yang melindungimu!! Dia buat aku merinding!" lanjut netter. "Bagaimana bisa pengguna obat Micky Yoochun sudah berakhir di penjara tapi tidak dengan pria ini? Seberapa kuat koneksinya selama proses hukum?" tambah netter.

"Mengerikan bagaimana seseorang berakhir ke penjara karena mencuri tapi sampah masyarakat seperti ini masih berkeliaran dengan senyuman," ujar netter. "Wow, aku sangat ingin meninju wajahnya. Apa dia manusia?" sahut netter. "Sampai poin ini, dia lebih kuat dari presiden hahaha," sindir yang lain.

Sementara itu, para penggemar setia Seungri sempat menulis surat dukungan setelah mengetahui surat penangkapan idolanya ditolak oleh pengadilan. Para penggemar Seungri berharap pihak pengadilan menilai dengan adil sesuai hukum dan bukti tanpa terpengaruh komentar pihak luar.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...