Roy Kim Dikabarkan Resmi Lulus S2 Ditengah Skandal Grup Chat Mesum, Agensi Beri Klarifikasi

Foto: Roy Kim Dikabarkan Resmi Lulus S2 Ditengah Skandal Grup Chat Mesum, Agensi Beri Klarifikasi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Roy Kim kabarnya lulus dari Georgetown University meski tengah menjalani proses hukum terkait kasus grup chat video mesum. Namun agensi buka suara terkait rumor yang beredar tersebut.

Kanal247.com - Salah satu selebriti yang juga terlibat dalam kasus grup chat video mesum adalah Roy Kim. Roy Kim, yang merupakan teman terdekat Jung Joon Young dari kalangan selebriti mengaku bahwa ia juga terlibat dalam grup chat video mesum.


Baca juga ...

Meskipun begitu, solois kelahiran tahun 1993 ini mengaku ia hanya menerima video kiriman anggota grup chat dan sama sekali tidak terlibat dalam pembuatan dan penyebaran video mesum. Sebelum namanya terungkap dalam kasus ini, Roy Kim tengah mempersiapkan kelulusan S2 di Georgetown University, Washington DC.

Roy Kim pun kembali ke Korea Selatan dan menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus tersebut. Namun kabar terbarunya menyebutkan bahwa Roy Kim resmi lulus dan menghadiri wisuda di Georgetown University seperti yang dijadwalkan baru-baru ini.

Seperti yang diketahui, Georgetown University memiliki aturan ketat terhadap para mahasiswanya yang terlibat proses hukum. Meski sempat menyelidiki kasus Roy Kim, Georgetown University tak mengeluarkan tindakan indispliner apapun dan menunggu hasil pemeriksaan polisi Korea Selatan.

Dikabarkan hadiri wisuda bulan Mei ini, agensi Roy Kim pun buka suara. "Roy Kim sekarang ini tengah berada di Korea Selatan dan introspeksi diri. Memang benar dia tidak menghadiri acara wisuda tersebut," ujar pihak agensi.

Mengenai status kelulusan sang artis, agensi mengatakan, "Roy Kim sangat rajin dengan pendidikannya, dan dia melakukan yang terbaik hingga akhir semester. Mengenai kelulusannya atau tidak itu adalah keputusan dari pihak sekolah."

Kasus grup chat video mesum ini melibatkan beberapa selebriti diantaranya adalah Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, Seungri, hingga Roy Kim. Yong Jun Hyung pun mengaku mengetahui keberadaan grup chat mesum ini dan sempat menerima video dari Jung Joon Young.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...