Penundaan Segera Berakhir, Pihak Militer Akan Berikan Surat Panggilan Baru Untuk Seungri

Foto: Penundaan Segera Berakhir, Pihak Militer Akan Berikan Surat Panggilan Baru Untuk Seungri osen
WowKeren dan Kanal247


Seungri sempat meminta penundaan wajib militer karena fokus dalam penyelidikan kasus yang ia hadapi. Penundaan wajib militer Seungri akan berakhir pada bulan Juni dan membuat pihak militer buka suara.

Kanal247.com - Pihak Administrasi Militer baru-baru ini memberikan pemberitahuan baru terkait kabar wajib militer Seungri. Seperti yang diketahui, Seungri sempat meminta penundaan wajib militer demi fokus pada penyelidikan kepolisian.


Baca juga ...

Penundaan yang diberikan kepada Seungri akan segera berakhir pada bulan Juni mendatang. Hal ini membuat pihak militer akan kembali memberikan pemberitahuan baru kepada mantan member Big Bang tersebut.

"Seungri tidak diperbolehkan untuk wajib militer sebelum tanggal 25 Juni. Tanggal wajib militernya ditunda hingga 25 Juni dan pihak Administrasi Militer akan mengirimkan pemberitahuan baru kepada Seungri setelah tanggal tersebut berakhir," ujar pihak militer hari Kamis (16/5). "Permintaan penundaan sepenuhnya diserahkan kepada pihak individunya. Jika Seungri menerima surat pemberitahuan baru, dia sendiri yang memutuskan untuk pergi atau menundanya kembali."

Seungri sendiri sekarang ini tengah menjalani sejumlah pemeriksaan polisi terkait tudingan kepadanya mulai dari penyediaan jasa prostitusi, penggelapan dana, menerima jasa prostitusi, hingga melanggar aturan kebersihan makanan pada bisnisnya.

"Sulit untuk membuat hubungan antara kemungkinan Seungri menuju kejaksaan dan wajib militer. Sampai situasinya melanggar hukum (terkait wajib militer), seperti dia ditahan dan tidak dapat wajib militer, tidak akan mempengaruhi wajib militernya," lanjut pihak militer.

Surat penangkapan Seungri dan Yoo In Suk, yang terlibat kasus grup chat mesum dan penyediaan jasa prostitusi sendiri dibatalkan oleh pihak pengadilan. Pihak pengadilan menyebutkan bahwa tidak ada ruang yang bisa membuatnya ditangkap karena tuduhan yang ada.

Seungri seharusnya menjalani wajib militer pada bulan Maret lalu. Namun ia meminta penundaan demi fokus pada penyelidikan polisi. Seungri pun sudah memutuskan mundur dari grup Big Bang dan agensi YG Entertainment karena kontroversi ini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...