Comeback Ditengah Kontroversi Agensi YG Entertainment, Winner Merasa Tak Terbebani

Foto: Comeback Ditengah Kontroversi Agensi YG Entertainment, Winner Merasa Tak Terbebani Twitter
WowKeren dan Kanal247


Winner baru-baru ini merilis album baru dengan lagu andalan 'Ah Yeah'. Lewat wawancara terbarunya, Winner buka suara mengenai kondisi YG Entertainment yang menuai kontroversi.

Kanal247.com - Winner baru-baru ini comeback dengan lagu andalannya yang berjudul "Ah Yeah". Lagu ini mendapatkan tanggapan positif dari para penggemarnya dan berhasil meraih posisi pertama di sejumlah portal streaming.


Baca juga ...

Lewat wawancara terbarunya, Winner berbicara banyak hal tentang album. Kang Seung Yoon cs mengungkapkan bahwa lagu andalannya "Ah Yeah" mendapatkan respon positif dari Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment.

"Kami memiliki grup chat untuk berbicara tentang hal tersebut, dan kami sangat bersyukur saat dia bilang hari ini, 'Sepertinya ada hasil baik karena kerja keras dari kalian'," ujar mereka. Winner juga berbicara tentang kondisi YG Entertainment yang sekarang ini mendapatkan komentar miring dari para netizen.

Seperti yang diketahui, YG Entertainment menuai tanggapan miring karena artisnya, Seungri, terlibat skandal klub Burning Sun hingga grup chat mesum. Meski Seungri telah memutuskan dari agensi, YG Entertainment tetap mendapatkan komentar miring dari netizen.

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk sendiri menuai kontroversi. Bahkan belum lama ini ia diperiksa terkait kasus penggelapan pajak. Comeback di saat kondisi agensi yang menuai kontroversi, Winner memberikan komentarnya.

"Karena situasi yang membingungkan dan membingungkan, kami tak terpengaruh banyak karena album kami adalah sesuatu yang kami persiapkan dengan kerja keras. Daripada merasa stres, kami berkomitmen bekerja hanya untuk fans mendengarkan lagu baru kami," tambah Kang Seung Yoon.

"Tak ada instruksi khusus pada kami di situasi membingungkan ini. Kami sering diberi nasihat, 'Kalian melangkah di jalan kalian sendiri dan bersiap'. Karena itu, kami berkomitmen penuh pada pekerjaan. Sebenarnya, kami bisa comeback seperti ini karena kami tidak terbebani," lanjutnya.

Berlanjut tentang harapan member untuk masa depan, mereka mengungkapkan, "Kami ingin merilis album di pertengahan tahun ini. Jika mungkin, harapan ini adalah menggabungkan dua album menjadi album studio ketiga. Kami bekerja keras agar ini bisa tercapai."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...