Shandy Aulia Gendong Bayi Tasya Kamila, Netter Langsung Doakan Segera Menyusul Punya Momongan

Foto: Shandy Aulia Gendong Bayi Tasya Kamila, Netter Langsung Doakan Segera Menyusul Punya Momongan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya semringah saat menggendong buah hati pertama Tasya Kamila, Shandy Aulia juga menyematkan ucapan selamat dan doa terbaik untuk istri Randi Bachtiar itu.

Kanal247.com - Artis cantik Shandy Aulia belum lama ini benar-benar sukses memantik perhatian. Usut punya usut, Shandy Aulia berhasil memikat hati warga dunia maya lewat postingan terbaru.


Baca juga ...

Disini Shandy Aulia baru saja membagikan potret dirinya bersama ibu baru, Tasya Kamila. Rupanya Shandy Aulia tengah membesuk Tasya Kamila yang pada 13 Mei 2019 lalu, melahirkan buah hati pertamanya.

Tampak di foto tersebut, bayi yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar anteng berada di pelukan Shandy. Sementara itu, Shandy dan Tasya kompak memasang senyum semringah ke arah kamera.

"Selamat datang ke dunia, si kecil! Dear adikku @tasyakamila, saya hanya ingin mengucapkan selamat kepadamu atas kelahiran bayi pertamamu," tulis Shandy Aulia dengan menyematkan emotikon hati, Rabu (15/5). "Ini adalah waktu yang ajaib, dan saya harap kamu menikmati setiap menitnya."

Tak butuh waktu lama, postingan Shandy ini pun langsung diserbu netizen dengan beragam komentar. Menariknya nyaris dari para netizen memanjatkan doa terbaik untuk artis berusia 31 tahun tersebut.

Netizen ramai berharap agar Shandy segera menyusul Tasya. Pasalnya Shandy yang telah merajut biduk rumah tangga dengan David Herbowo sejak Desember 2011 lalu itu tak kunjung dikaruniai momongan.

"Ya alloh kk shandy udh cocok banget semoga di kasih secepatnya," komentar akun @laiyla****. "Hal yg sama segera datang utk @shandyaulia, amin !" sahut akun @se****bs. "Smga mbak berikutnya ya amin amin amin," balas akun @am****de.

"Yg gendong baby. Smg cpt menyusul pny baby jg. Amin," seru akun @maria****. "Semoga cepat nyusul punya baby. Yakin banget Tuhan akan berikan diwaktu yang tepat. Janji tuhan itu nyata," sambung akun @da****cer. "Kalau orang Jawa bilang duduk diatasnya orang selesai melahirkan dan memangku bayinya orang yg melahirkan biasanya nular mudh2n cepet diberikan momongan, aamin," timpal akun @enda*****rina.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...