14U Bubar, Member Asal Indonesia Loudi Tulis Surat untuk Fans

Foto: 14U Bubar, Member Asal Indonesia Loudi Tulis Surat untuk Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Boyband 14U memutuskan untuk bubar setelah kurang dari 2 tahun debut, salah satu membernya yang berasal dari Indonesia Loudi menuliskan surat pada penggemar belum lama ini.

Kanal247.com - Boyband 14U baru-baru ini mengumumkan bahwa ke-14 membernya sepakat untuk bubar. Berita yang beredar menyebut ada cinta terlarang antara seorang member dengan staf yang lebih tua 10 tahun yang menjadi alasan boyband yang baru debut kurang dari 2 tahun bubar.


Baca juga ...

Salah satu member 14U yang berasal dari Indonesia Loudi menulis surat ucapan permintaan maaf sekaligus. Selain itu Loudi juga megungkapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh penggemar.

"Aku tak akan menulis surat menyedihkan, jadi tolong baca sambil tersenyum. Aku yang paling menyesal dan meminta maaf karena tak bisa mengekspresikan perasaanku untuk Only Us (fans 14U) selama menjadi member 14U. Pasti akan sangat menyenangkan jika aku bisa menunjukan rasa cinta dan sayangku pada kalian semua. Aku selalu berpikir pada diriku sendiri, 'Aku sangat beruntung memiliki Only Us di sisiku'. Only Us satu-satunya yang mengajariku untuk percaya pada cinta dan kepeRdulian. Terima kasih sudah percaya dan bergantung padaku dan mengajariku cinta tanpa batas."

Di akhir suratnya Loudi juga masih mengucapkan permintaan maaf sekali lagi karena 14U harus dibubarkan. Meski sudah tak lagi bersama 14U namun Loudi berjanji pada penggemar bahwa dirinya kembali nanti memberikan karya-karya terbaik untuk Only Us.

"Rasanya sedih saat bab pertama buku yang kita tulis sudah berakhir tapi itu artinya akan ada bab lain bukan? Kami akan terus menulis mimpi kami di bab yang baru jadi ayo menulis bersama-sama. 14U mungkin tak ada lagi, tapi kita akan terus ada di samping kalian jadi jangan khawatir. Melihat kalian tersenyum adalah kebahagiaan terbesar bagiku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan kebahagiaan yang kalian beri untukku, jadi tolong tetap dukung aku di masa depan."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...