Banyak Kegiatan di Bulan Ramadan, Audi Marissa Akui Bolong 2 Hari Karena Sakit Mata

Foto: Banyak Kegiatan di Bulan Ramadan, Audi Marissa Akui Bolong 2 Hari Karena Sakit Mata instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat jatuh sakit hingga tak berpuasa 2 hari, Audi Marissa akui lebih senang habiskan siang hari di bulan puasa saat di lokasi syuting ketimbang hanya berdiam diri di dalam rumah.

Kanal247.com - Audi Marissa belum lama ini baru saja merampungkan serial terbarunya yang berjudul “Rewitten”. Serial yang mulai tayang perdana pada hari Rabu (15/5) lalu itu juga menggaet aktor tampan Maxime Bouttier. Meskipun sudah disibukkan dengan berbagai aktivitas syuting dan promo di awal bulan Ramadan, namun Audi justru mengaku bahagia menjalaninya.


Baca juga ...

Ia justru lebih senang jika bisa menghabiskan waktu berpuasa di lokasi syuting. Hal ini lantaran waktu akan lebih cepat berlalu ketika dirinya berada diantara orang-orang yang menyenangkan. Meluapkan konsentrasi kepada pekerjaan juga menjadi salah satu tipsnya dalam melewati bulan Ramadan.

Audi bahkan mengaku bahwa dirinya tak bisa berhenti memikirkan makanan jika ia menghabiskan waktu berpuasa di dalam rumah. Tak hanya itu, ia akan langsung menuruti rasa laparnya itu dengan melihat-lihat berbagai menu makanan yang disediakan oleh salah satu aplikasi pesan makanan.

“Aku kalau makin banyak kegiatan, semakin enggak kerasa puasanya,” pungkas Audi Marissa pada peluncuran serial tersebut. “Kalau di rumah itu malah berasa lapernya terus bawaannya lihat-lihat handphone dan pengin pesan makanan di GoFood.”

Hal itulah yang membuatnya hingga saat ini lancar dalam menjalani ibadah di bulan suci ini. Namun Audi lantas mengakui bahwa dirinya sempat tak berpuasa selama 2 hari lantaran terkena sakit mata. Aktris 23 tahun itu pun harus rutin mengonsumsi obat agar lekas mendapat kesembuhan.

“Puasa lancar sih tapi kemarin sempat bolong dua hari,” sambungnya. “Karena sempat sakit mata dan harus minum obat karena alergi.”

Ketika disinggung soal lebaran, Audi Marissa rupanya juga sudah berencana untuk pergi berlibur dengan keluarga. Hal ini lantaran kedua orangtuanya yang merupakan orang asli Jakarta, ia pun tak bisa merasakan yang namanya mudik lebaran.

“Lebaran kalau enggak di luar kota ya paling jalan-jalan aja, soalnya keluarga aku juga pada jalan-jalan,” jelasnya. “Aku kan dua-duanya (orangtua) enggak punya kampung, kampungnya ya di sini jadi bingung juga pulang kampung ke mana. Paling jalan-jalan dulu baru nanti kumpul keluarga besar.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...