Lengket Lagi di Media Sosial, Aming Sebut Banyak Perubahan Pada Diri Evelin Nada Anjani

Foto: Lengket Lagi di Media Sosial, Aming Sebut Banyak Perubahan Pada Diri Evelin Nada Anjani instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali pamer kemesraan hingga pelukan hangat di media sosial, Aming menyebut Evelin Nada Anjani mengalami banyak perubahan baik penampilan maupun sikap.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini netizen dibuat senang melihat kedekatan yang kembali terjadi antara komedian Aming dengan sang mantan istri Evelin Nada Anjani. Tak jarang keduanya nampak saling memberikan tatapan hingga pelukan hangat kepada satu sama lain. Momen tersebut bahkan kompak dibagikan oleh keduanya di akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Melihat dua mantan pasangan suami istri itu akur lagi, netizen pun sukses dibuat baper. Tak sedikit yang bahkan menuntut mereka untuk rujuk dan kembali membangun mahligai rumah tangga.

Aming secara diam-diam resmi meminang Evelin pada tahun 2016. Namun keduanya hanya mampu mempertahankan biduk rumah tangga tersebut selama satu tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Setelah 2 tahun hidup berpisah dari komedian 38 tahun itu, Evelin menunjukkan perubahan yang drastis. Nampaknya hal ini juga dirasakan oleh Aming.

Aming menyebutkan bahwa mantan istrinya itu sudah sangat berbeda dari yang dia kenal dulu. Kini Evelin benar-benar menampilkan sosok wanita di dalam dirinya.

“Kalau aku enggak banyak berubah,” tutur Aming saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. “Mungkin dia yang banyak berubah, karena sekarang sudah cewek banget lah, sudah banyak transformasi.”

Ia pun teringat kembali momen dimana Evelin benar-benar ogah memolesi wajahnya dengan make up. Namun kini wanita 27 tahun itu justru sudah terlihat pandai dalam mempercantik diri.

“Gayanya dulu kan disuruh make up, beh boro-boro, gue make up-in,” sambungnya. “Sekarang make up sudah cewek banget deh.”

Tak hanya dari segi penampilan, rupanya Evelin juga menunjukkan perubahan dari segi emosional. Tak hanya lemah lembut, mantan istrinya itu kini juga sudah lebih baik dalam meredam amarahnya.

“Dan kalau lagi marah sekarang nangis, ah sudah pokoknya kaya cewek banget,” imbuhnya. “Sekarang dan perubahannya juga sekarang lebih sabar, lebih lembut, lebih dewasa.”

Lebih lanjut, pemain film “Doa Yang Mengancam” ini rupanya senang dan bangga melihat transformasi yang terjadi pada diri Evelin. Ia menilai hal tersebut sebagai sebuah proses untuk menjadi lebih baik lagi.

“Dan itu bagus, terima kasih kepada proses yang sudah ngebentuk kita,” pungkasnya. “Dan ternyata kita bisa dan bismillah kita bisa melakukan proses itu dengan memuaskan ya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...