Sering Dibully Haters, Mytha Lestari Pilih Tak Beri Respon Karena Hal Ini

Foto: Sering Dibully Haters, Mytha Lestari Pilih Tak Beri Respon Karena Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap dihujat oleh warganet di akun Instagram pribadinya, Mytha Lestari mengungkapkan tidak mau memberikan respon karena khawatir akan berpengaruh ke hal ini.

Kanal247.com - Komentar netter memang selalu meramaikan setiap unggahan para selebriti di akun media sosial pribadi mereka. Sayangnya netter tak hanya memberikan komentar-komentar positif, hujatan pun tampaknya kerap muncul di unggahan para artis.


Baca juga ...

Perkara tersebut memang harus diterima oleh semua publik figur. Pasalnya setiap orang yang bekerja di dunia hiburan memang selalu dituntut memiliki kepribadian dan kehidupan yang sempurna oleh netter. Sehingga para selebriti harus memahami salah satu risiko yang akan didapatkan ketika menjadi orang terkenal.

Pengalaman tidak menyenangkan karena dihujat di media sosial itu juga sering dialami oleh penyanyi cantik Mytha Lestari. Mytha mengungkapkan hingga saat ini ia masih sering mendapatkan komentar-komentar yang menyakitkan hati melalui akun Instagram pribadinya, @mytha_lestari.

Meski kerap mendapatkan cyber bullying, Mytha menyebutkan jika ia enggan untuk memberikan respon kepada anti fansnya tersebut. Menurut Mytha memberikan respon justru akan membuat hujatan-hujatan itu tidak akan berakhir lebih cepat. Sehingga ia memilih untuk diam dari pada menjadi stres karena memikirkan hujatan tidak berdasar.

"Dirusuhi pasti masih ya cuman guenya saja kali sudah males ngerespon," ujar Mytha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5). "Karena kalau misalnya gue respon enggak bakalan ada habisnya, dan gue bakalan tambah stres aja."

Mytha memaparkan bahwa ia menjaga emosi lantaran ia tidak ingin hal tersebut berdampak kepada anak semata wayangnya. Mytha menjelaskan jika ibundanya mengungkapkan agar Mytha selalu menjaga emosi karena harus dekat dengan putranya.

Menurut Mytha anggapan ibunya tersebut sangat benar. Pasalnya psikologis anak sangat dipengaruhi oleh orangtuanya. Sehingga ia memutuskan untuk menahan amarah agar psikologis putra kecilnya akan tetap terjaga.

"Kan kalau kata mama aku, anak kalau nempel sama ibunya tuh, hati harus enak juga," terang wanita berusia 27 tahun itu. "Supaya psikologis anaknya terjaga juga, enggak pemarah kayak aku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...