Akhirnya Comeback Drama, Song Joong Ki Bahas Karakternya di 'Arthdal Chronicles'

Foto: Akhirnya Comeback Drama, Song Joong Ki Bahas Karakternya di 'Arthdal Chronicles' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Song Joong Ki akhirnya kembali ke layar kaca dengan bergabung di drama berjudul "Arthdal Chronicles". Baru-baru ini ia berbicara banyak tentang karakternya di drama tersebut. Penasaran?

Kanal247.com - Sudah banyak yang menunggu Song Joong Ki kembali ke dunia hiburan. Setelah menikah dengan Song Hye Kyo, Joong Ki sempat memilih untuk vakum seama 1 tahun dan menikmati kehidupan baru pernikahannya.


Baca juga ...

Hingga akhirnya, Song Joong Ki dikonfirmasi kembali ke dunia hiburan dengan drama barunya yang berjudul "Arthdal Chronicles". Drama ini bercerita tentang orang-orang yang tinggal di kota mitos Arthdal dan bagaimana mereka menjadi pahlawan legenda baru.

Song Joong Ki berperan sebagai Eun Seom, anak dari Asahon (Chu Ja Hyun) dan anggota dari klan Wahan, dimana Tan Ya (Kim Ji Won) sebagai penerusnya. Meski lahir dari ibu manusia dan seorang neandherthal, Eun Seom hidup di suku Wahan. Hal ini memberikannya wajah unik, kemampuan, kepribadian, dan menjadi penyendiri. Identitas rahasia Eun Seom memberikan misteri di drama ini

"Aku ingat saat sutradara dan penulis menjelaskan keseluruhan drama ini sebelum aku menerima naskah. Pertamanya aku merasa ini adalah cerita sejarah yang menyenangkan. Mirip dengan saat aku pertama kali lihat mitologi Yunani dan Roma saat masih kecil," ujar Song Joong Ki.

"Aku melihat ceritanya sangat menarik dan terkejut karena setiap karakter memiliki warna dan cerita masing-masing," lanjutnya. "Sebagai karakter yang paling tumbuh dan matang, aku terikat dengan Eun Seom soal identitasnya. Meski dia sering terluka, dia tak menyerah dan bekerja keras menemukan jalan hidupnya. Aku menjadi serakah untuk menggambarkan luka dan kepolosan yang dimiliki Eun Seom."

Tim produksi pun ikut berkomentar tentang karakter Song Joong Ki di drama tersebut. "Lewat karakter Eun Seom, Song Joong Ki mampu menggambarkan sosok generasi baru dengan jalan cerita luar biasa. Tolong nantikan transformasi luar biasa Song Joong Ki menjadi Eun Seom yang memegang rahasia takdir," tutup tim produksi.

Drama ini sudah menentukan jadwal tayangnya. "Arthdal Chronicles" dijadwalkan akan tayang pada tanggal 1 Juni mendatang. Siap menonton drama baru Song Joong Ki?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...